XL Tawarkan Jodoh Jempolan

Status
Not open for further replies.

gupy15

Mod
XL Tawarkan Jodoh Jempolan

SEMARANG-Perusahaan telekomunikasi PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) bekerja sama dengan content provider Mobavone meluncurkan ''Jodoh Jempolan''. Program ini berupa kuis SMS yang harus dijawab peserta, yang sebelumnya telah melakukan registrasi. Setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Program ini berlaku di Jabodetabek, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, dan Balikpapan yang berlangsung hingga 16 April 2007.

''Kami berharap program ini mampu meningkatkan penggunaan SMS bagi pengguna produk jempol dan jimat,'' kata Bayu Samudiyo, General Manager Marketing Products XL dalam siaran persnya.

Ia menjelaskan, tiga pasangan dengan poin tertinggi akan memenangkan hadiah utama berupa makan malam dengan pasangan (lengkap dengan paket perawatan tubuh untuk pria dan wanita, penjemputan, pakaian lengkap untuk jamuan makan malam dan hadiah menarik). Kemudian hadiah 1 telepon selular masing-masing untuk pria dan wanita. Sedangkan hadiah mingguan berupa pulsa dengan denominasi Rp 25.000 untuk 1 orang pemenang per minggu. (H22-33)

SUARA MERDEKA
 
Menawarkan sesuatu memang untuk menarik perhatian orang gan, terutama untuk memakai jasa operator ini. Maka dari itu harus disaring penawaran itu agar bisa tetap yang manfaat.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top