Susu Kambing Etawa GME

alphamale

New member
Tempat penjualan susu kambing bubuk (instan dan praktis).

Susu kambing Ettawa selama ini kurang banyak dikenal, karena produksi yang masih amat sedikit. Tahunya masyarakat kita hanyalah susu sapi, padahal sejak jaman dulu kala susu kambing banyak dicari para cerdik pandai, juga para tabib/shinse. Bahkan nabi Muhammad SAW juga secara rutin minum madu, susu kambing & susu onta.

Akhirnya lewat uji eksperimental, maka rahasia kehebatan & keutamaan susu kambing terkuak. Seorang ahli gizi susu dunia (peneliti WHO), Norman W. Walker, menemukan bahwa susu yang paling dekat dengan kualitas ASI adalah susu kambing. Selain itu susu kambing juga memiliki 10 kelebihan dibandingkan susu sapi, selain kelebihan lainnya yang dikenal dengan PRO-KALMIN: PROtein 2 x lipat dibanding susu sapi, KALsium 4 x nya, dan MINeral-mineral penting 2 x nya.

10 KEUNGGULAN SUSU KAMBING ETTAWA :
  1. Struktur kimia mendekati ASI
  2. Tidak sebabkan Diare,
  3. Butiran lemak lebih halus,
  4. Butiran protein lebih halus,
  5. Mudah dicerna & bersifat Alkali
  6. Mempercepat pembakaran lemak tubuh
  7. Mneguatkan & memadatkan tulang
  8. Aman untuk segala usia
  9. Efektif membentuk sel darah, sel otak & penawar racun/toksin
  10. Menghaluskan Kulit & menyehatkan SPA (Saluran Pernafasan Atas)

Kini beberapa negara maju (Perancis, Kanada, Rusia, dll) telah mengganti susu sapi dengan susu kambing untuk mengawal tumbuh kembang anak/remaja, serta menganjurkan untuk kesehatan & anti osteoporosis efektif buat orang dewasa/lanjut usia.

Dan karena keutamaan dan kandungan nutrisinya, maka susu kambing sangat bermanfaat untuk jaga stamina, dan fungsi pengobatan.

Dapatkan SUSU KAMBING instan dalam bentuk bubuk (praktis dan efisien) klik di bawah ini :

 
Back
Top