PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

wow sampai sekarang mysteri tenggelamnya KM Senopati di laut Jawa dan jatuhnya pesawat Adam Air di pulau Sulawesi belum ditemukan, katanya isu Piring terbang UFO udah masuk Laut Jawa dan Sulawesi,ada juga yg bilang di sekitar itu ada segitiga bermuda. ok kalo ada yg tau informasikan ke Posko2 yg ada di media tv melalui tlp dan jangan bohong.dulu waktu kecil aku suka main piring terbang itu tempat tutup kaleng besar,atau piring plastik kulempar ke udara dan terbang jatuh di rumah orang,pernah jatuh di sumur orang lagi mandi.dan disambung lagi dilempar ke udara.
andries andries is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Dapat darimana Informasi kayak gitu om!!
rizky
rizky rizky is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0

__________________
:kasihjempol:
Bagaimana menghasilkan jutaan rupiah
hanya dengan menjual informasi sederhana di internet

Rahasia bisnis internet
:kasihjempol:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bukannya dulu ada yang ditembaki tentara garnisun surabaya waktu tahun 1964, katanya sempet masuk berita koran karena dikira pesawat musuh..
SuperManHarusMati SuperManHarusMati is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

hai tolong kasih tahu sumbernya donk...
apakah ini berita bohong atau gak?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

katanya dari sumber radio orari yang gelap

katanya dari sumber radio orari gelap di jakarta waktu masuk di radio CB temanku chanell 227 tapi mereka sering ganti2 Chanell pernah dengar di radio biasa masuk di band SW 3690 tapi agak terganggu ok aku domisili di Bekasi
andries andries is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

mungkin ada...kita harus percaya pd hal2 yg gaib dalam hadits dan alquran diterangkan " bahwa kehidupan selain didunia ada kehidupan di langit ",

wss
ary_ds
ary_ds
ary_ds ary_ds is offline
City Level

Post: 146
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

dasar, padahal bangkai ekor kapalnya saya lihat di berita sudah ketemu, ufo apanya, haha

jangan mudah percaya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #8   Report Post  

wah kalo itu seeh hrs dibuktikan

teman-teman kalo diskusi pake bukti dunk jangan katanya-katanya khan jadinya masalah UFO jadi g ketahuan juntrungnya, bukti terbaru UFO tu yang ada di mexico bisa di donload videonya, tinggal goggling aja pasti ketemu. :) terus di ufo beta tuu ada juga, ufo beta bikinan anak indonesia yang mendokumentasi penampakan-penampakan UFO di indonesia, dan masih banyak site lain. tinggal gimana kita nyikapinnya okey
bagi gue UFO sehh antara percaya g percaya soalnya lom ketemu sendiri seeh hehehehehe.......
andy_baex andy_baex is offline
National Level

Post: 1.860
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #9   Report Post  

yang jelas UFO atau sejenisnya merupakan fenomena yang belum dapat dipercaya.
nurcahyo
nurcahyo nurcahyo is offline
Continent Level

Post: 3.490
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #10   Report Post  

wew..... ada UFO masuk desa ya rupanya ???? ck ck ck ck ck..... informasi dari mana nih ???? ada cerita komedi tuh.... hehehehehe. kalo gue sih..... gak percaya sama sekali tentang berita UFO. apapun bentuknya dan bagaimanapun alasannya. dah berapa tahun... bahkan berabad-abad lamanya selalu dalam penelitian.... gak pernah ada hasil. ya emang gak akan pernah dapat berhasil, itu cuma fiktif... cerita alias dongeng aja kok. kapan akan berhasil menemukannya dan menguaknya ???? gak bakalan. kalau pun toh ada berita-berita tentang keberadaan UFO atau apalah..... pasti bukan dari sumber yang terpercaya dan tidak bisa dipertanggung jawabkan. sampai kapanpun. ini menurut gue loh, keyakinan gue. silahkan aja kalo ada yang pro atau kontra..... emang gue pikirin.
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penampakan ufo indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.