PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

YaiyaLaAaaaaAaah...!!! berarti kalo ada piring terbang,
ada mangkok terbang juga doOong??@!
cantsile
cantsile cantsile is offline
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

kalo sampe mangkok terbang, piring terbang, sendok dan garpu serta alat2 dapur jg terbang, itu namanya rumah tangga sedang ribut... lho? kok jd gak nyambung ama topiknya y? hehehehe...
Tp yg pasti g gak percaya ama alien & ufo atau apapun makluk yg tinggal di luar bumi, itu semua paling tipuan iblis
cherkyo
cherkyo cherkyo is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Kutip:
kalo sampe mangkok terbang, piring terbang, sendok dan garpu serta alat2 dapur jg terbang, itu namanya rumah tangga sedang ribut... lho? kok jd gak nyambung ama topiknya y? hehehehe...
Tp yg pasti g gak percaya ama alien & ufo atau apapun makluk yg tinggal di luar bumi, itu semua paling tipuan iblis
masuk akal juga, jadi iblis mencoba menyesatkan manusia

mahluk hidup cuma ada dibumi menurut islam, jadi jangan percaya kalau ada kehidupan lain selain dibumi
kunyuk kunyuk is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Kutip:
Oleh ary_ds View Post
mungkin ada...kita harus percaya pd hal2 yg gaib dalam hadits dan alquran diterangkan " bahwa kehidupan selain didunia ada kehidupan di langit ",

wss
ary_ds
hadist dan quran yang mana oom...??
kalo ada kehidupan di langit berarti nabi yang turun untuk orang bumi itu bo'ong dooonggg...

pissssss
b
sarcophagus77 sarcophagus77 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

kalo ngomong hahati donk, kan kacian mbak ufi dan mas ufo. masak jauh jauh entah dimana dibilangin biang jatohnya pecawat dan tenggelamnya capal aut
tambarmalem tambarmalem is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

kalo emang bener knapa gak pernah ada bukti fisik yg pernah dipublikasikan dan tentunya didukung oleh profesor2x pendidikan
tambarmalem tambarmalem is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Foto2 Penampakan UFO di Indonesia seperti mas Andries jelaskan di page 1 bisa anda cari di Planetarium Taman Ismail Marzuki Jakarta dulunya dipublikasikan disitu sekarang ndak tau apa di Planetarium Lembang Boscha Bandung? Sayang yg mengabadikan foto itu Ir Hartono udah meninggal 2 tahun kemudian 1977
oxygen_17 oxygen_17 is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Maaf ada posting UFO ni Siapa alumni SMP Negeri 1 Jakarta? Gue dulu sekolahan disitu di Cikini dan Taman Ismail Marzuki tak jauh dari sekolahku ya ya gue ingat waktu kelas 3 SMP thn 1983 ada study Belajar ke Planetarium benar Foto UFO di Pantai Cilamaya Jawa Barat terpampang jelas bersama benda2 Angkasa Luar yg jatuh ke Bumi ada bekas rongsokan Satelit CCCP / Rusia. Terserah deh teman2 mu Percaya atau tidak Gue pernah lihat Foto UFO yang di abadikan Ir Hartono Pegawai Pertamina. nggak nyangka ada yg nanya juga???
aryton aryton is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

thanx banget deh buat yang ngepost,bisa kasih gambaran ufo gak? terus terang untuk membayangkannya aja aku gak bisa :D
kayaknya pak pres pernah nulis artikel tentang piring terbang deh (forumnya saya lupa) apakah benar seperti itu?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

dari namanya piring terbang.. ya paling banyak bentuknya piring..
sarcophagus77 sarcophagus77 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penampakan ufo indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.