PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #61   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

serius loh bisa berhubungan dengan alien
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Loading...
       





Reply With Quote     #62   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

ngapain coba alien nunjukin jati dirinya (kalo emang ada).. wong pesawatnya baru lewat aja udah ditembakin (katanya)...

kalo aku jadi alien, aku akan melakukan hal yang sama.. diem2.. ngamatin penduduk bumi... melihat perkembangan makhluk bumi.. culik salah satu orangnya biar ku selidiki dengan teknologiku yang maju... culik aja manusia yang bodoh & ga mau belajar mengetahui sesuatu,,, pasti orang banyak yang ga percaya ama omongannya..
yah kalo emang pesawatku ada ketangkap kamera mungkin pepatah " sepandai2nya orang menyimpan bangkai, baunya akan kecium jg.." emang bener...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #63   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya



ini bulan tampak cantik dan indah kalau di lihat dari bumi tetapi yang hanya bisa kita lihat dari depan,kita manusia yang ada di bumi tidak tahu bagaimana belahan bumi dari belakang,mungkin alien dan ufo berada di sisi gelap bulan yang tidak bisa di lihat dari bumi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #64   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

hahaha....



orang2 nih, kebanykan nonton sinetron kali ya, jadi lupa untuk mencari tw sumber yg bner bner bner dan bner dipercaya & masuk akal.

sehingga dengn mudahnya menerima ilmu yg mereka telaah sendiri tanpa adanya penelusuran yg ilmiah. dibuai oleh fantasi dan imajinasi otaknya sendiri yg bersifat hanya bersifat semu ( fiktif ).

baca2 tentang ilmu metafisika yaa...
magic_reality
magic_reality magic_reality is offline
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #65   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

alien masi belum bisa dibuktikan keberadaannya..
tapi sapa yg bisa tau apakah ada atau ga?
bukankah jagad raya ini masi sangat luas untuk dihuni...hehe
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #66   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Haaaaaaa!!!!!!!!!!!
axlsetiawan_126
axlsetiawan_126 axlsetiawan_126 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #67   Report Post  

@ Semua yth. Terimakasih partisipasinya...

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, artikel yang ada kaitannya dengan UFO dan Alien, akan dijadikan satu, agar tertata dengan rapi.




























































Banting saja gelasmu kawan !!!!












































DTUTUP
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.596
 
Reputasi: 34

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penampakan ufo indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.