Tagor naik Pesawat
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Tagor naik Pesawat

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[Lelucon] Tagor naik Pesawat

Pesawat Medan —►Jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara-gara Tagor (yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis.

Asiong (pemilik kursi bisnis) : Maaf pak... Ini kursi saya.

Tagor : Anda siapa...?

Asiong : Saya penumpang yang duduk disini pak..!

Tagor : Penumpang..? Saya juga, sama2 bayar..! sama2 penumpang, kenapa kau mau ngatur2 ?

Asiong tak mau ribut, lalu Asiong lapor ke pramugari.

Pramugari : Maaf pak Tagor..dari tiket bapak mesti nya Bapak duduk di belakang

Tagor : Anda siapa...

Pramugari : Saya pramugari

Tagor : Pramugari itu apa ?

Pramugari : Pramugari itu yang melayani penumpang

Tagor : Bah... pelayan rupanya kau !!! saya kira siapa tadi, udah lah kau urus aja kerjaan kau, nggak usah ngatur2 saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini. Anda mau apa...??!!

Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.

Pilot : Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!

Tagor : Siapa pula anda ?

Pilot : Saya pilot pak

Tagor : Pilot itu apa ?

Pilot : Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini

Tagor : Bahhh yg tadi pelayan, sekarang sopir..? Saya kira anda siapa, berpakaian kayak DLLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir. Pokoknya saya tetap disini. Mau apa anda? Bikin kesal saya saja".

Bonar, orang Batak yang baru masuk pesawat mendengar ribut² bertanya pada pilot, kemudian dia manggut² dan minta waktu 5 mnt pd pilot utk dpt bicara pd Tagor, kemudian Bonar duduk disebelah Tagor sambil mengobrol.

3 mnt kemudian Tagor tiba2 bangkit sambil ngomél :

DASAR SUPIR GOUBLOK, PELAYAN KAMPRET

Tagor pun pindah ke belakang, Pilot merasa takjub, dia bertanya pada Bonar,

PILOT : Apa sih yang bapak bicarakan, koq tiba² dia pindah kursi ?"

Bonar : Aku bilang "lae mau kemana ?
Dia jawab "ke jakarta", terus Aku bilang "Lae, duduknya salah, kalo ke Jakarta duduknya di belakang, yang di depan ini turun di jogja... !!!​ :D
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.594
 
Reputasi: 1736

zoeratmand:
Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: Tagor naik Pesawat

he lucu, makasih den

penanganan yang bijaksana tapi ya :D
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






    #3   Report Post  

Re: Tagor naik Pesawat

mantaps... :))
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua





    #4   Report Post  

Re: Tagor naik Pesawat

wkwkwkwkw! bisa aja tuh^^!
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.422
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





    #5   Report Post  

Re: Tagor naik Pesawat

wkwkwkwkkwkwkw tagor di kibulin sesama orang batak
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tagor naik Pesawat

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wkwkwkwkkwkwkw tagor di kibulin sesama orang batak
tapi benar kan pilot itu adalah supir di udara

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.594
 
Reputasi: 1736






    #7   Report Post  

Re: Tagor naik Pesawat

kasihan tuhhh tagor
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.071
 
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
10 Tips Yg Belom Pernah Naik Pesawat Terbang xraith Humor 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.