Owen Kemungkinan Bisa Bermain Musim Ini

kurdadia

New member
LONDON--MIOL: Michael Owen kemungkinan bisa kembali bermain sebelum akhir musim ini berakhir. Hal itu diungkapkan pelatih Newcastle United, Glen Roeder, Minggu (18/2).

"Michael Owen telah absen sekian lama. Ia telah berusaha untuk bisa kembali ke kondisi semula. Ia berpeluang bermain dalam beberapa pertandingan tahun ini. Kami berpikir positif dan ia yakin bisa kembali tampil musim ini," jelas Roeder.

Owen harus menjalani istirahat panjang sejak mengalami cedera lutut saat Inggris melawan Swedia di putaran Piala Dunia 2006 lalu. Akibat cedera tersebut, mantan pemain Real Madrid ini harus menjalani operasi.

Setelah Newcastle menang 3-1 atas klub Belgia, Zulte-Waregem 3-1 dalam pertandingan pertama babak gugur Piala UEFA Kamis lalu, Owen menyatakan berharap bisa Newcastle bisa lolos ke final. Dengan demikian, ia berpeluang bisa tampil dalam final yang akan berlangsung di Glasgow 16 Mei mendatang.

"Akan pencapaian bagus bisa kami bisa lolos ke final. Hal yang akan membuat bekerja keras dalam menjalani latihan," jelas Owen.
 
Back
Top