kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?
sapisky sapisky is offline
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

kenapa ya ?
unutk aq kemarin coblos semua,
walau tau itu benar2 tidak sahhh
rentall rentall is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

karena saya gak mau Megawati jadi presiden lagi
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

aku pilih pak JK kok, cepat, cekatan dan orangnya langsing, ngurus diri sendiri dulu aja bisa, apalagi mau ngurus negara

SBY = Kerbau, gendut, lamban, bodoh, tapi mungkin sedikit berwibawa
kelakuankucinggarong
kelakuankucinggarong kelakuankucinggarong is offline
City Level

Post: 412
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan..... :p





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

eh..?? siapa..?? siapa..?? :D
darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59

__________________
Abu abu paling gelap






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

Kutip:
Oleh kelakuankucinggarong View Post
aku pilih pak JK kok, cepat, cekatan dan orangnya langsing, ngurus diri sendiri dulu aja bisa, apalagi mau ngurus negara

SBY = Kerbau, gendut, lamban, bodoh, tapi mungkin sedikit berwibawa
Lamban dan bodoh?? Yang bener nih??... :))
Oh iya aku lupa, bahwa semua orang yang nggak kita suka bakal jadi orang bodoh.... Interesting culture...


Eniwei, aku hanya ikutan pemilihan legislatif, untuk pemilu presiden nggak ada yang aku pilih....



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

kerbau kok berwibawa..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

karena eh karena aku pilih begitu....
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Lamban dan bodoh?? Yang bener nih??... :))
Oh iya aku lupa, bahwa semua orang yang nggak kita suka bakal jadi orang bodoh.... Interesting culture...


Eniwei, aku hanya ikutan pemilihan legislatif, untuk pemilu presiden nggak ada yang aku pilih....



-dipi-
jika tidak benar, hidup kita sekarang ga susah non, dan ga ada yang demo suruh sby turun lagi, dan tidak ada thread ini :D

http://4.bp.blogspot.com/-5zW74Un6ks...ti+kerbau2.jpg












Kutip:
Oleh nizhami View Post
kerbau kok berwibawa..
kakakak, ga nyambung dong, pakai koma, kecuali penulisannya begini

SBY = Kerbau
Kerbau = gendut, lamban, bodoh, tapi mungkin sedikit berwibawa


kayanya cuma ini aja yang dijual SBY, SBY populer dikalangan ibu2 waktu pemilu dulu kalau ga salah
kelakuankucinggarong
kelakuankucinggarong kelakuankucinggarong is offline
City Level

Post: 412
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan..... :p





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kenapa dulu kita kita milih pak sby jadi presiden?

Ya baiklah kalo begitu.... Anggap saja presiden kita itu bodoh...
Mungkin aku juga termasuk bodoh karena nggak bisa melihat hal2 yang begitu... :)(



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Berikan10 alasan kenapa kita harus memilih SBY menjadi Presiden? chikaimoets Politik, Ekonomi & Hukum 81


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.