kenapa mobil di amerika murah bangets, sampe baby sister atau pembantu aja bisa punya mobil?
 
Go Back   Home > Otomotif

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


kenapa mobil di amerika murah bangets, sampe baby sister atau pembantu aja bisa punya mobil?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: kenapa mobil di amerika murah bangets, sampe baby sister atau pembantu aja bisa punya mobil?

bener banget den. lebih mementingkan gengsi daripada kebutuhan...
PetrukLimbuk
PetrukLimbuk PetrukLimbuk is offline
City Level

Post: 277
 
Reputasi: 6

__________________
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: kenapa mobil di amerika murah bangets, sampe baby sister atau pembantu aja bisa punya mobil?

jahahhaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: kenapa mobil di amerika murah bangets, sampe baby sister atau pembantu aja bisa punya mobil?

lanjud gan
putradesa putradesa is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: kenapa mobil di amerika murah bangets, sampe baby sister atau pembantu aja bisa punya mobil?

klo di banding2kan semuanya sebenarnya sama saja donk yuaaa
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.080
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: kenapa mobil di amerika murah bangets, sampe baby sister atau pembantu aja bisa punya mobil?

pajak bea balik namanya kecil kali...
abqari
abqari abqari is offline
City Level

Post: 95
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: kenapa mobil di amerika murah bangets, sampe baby sister atau pembantu aja bisa punya mobil?

pada ga pernah ke amerika sih,, emang bener hampir semua orang disana punya mobil untuk diri sendiri,, harga mobil disana tuh murah2x,, contohnya tanteku kemarin beli mobil bekas merek lupa,, tahunnya 1998,, cuma $500,, kalau dirupiahin sekitar rp 5 juta doang
masalahnya kalau dibawa ke indonesia biaya kirim + pajaknya jadi gede banget,, dan belum tentu boleh dipake di indonesia,, soalnya stirnya dikiri bukan di kanan kaya di indo
gantengtapigaberduit gantengtapigaberduit is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: kenapa mobil di amerika murah bangets, sampe baby sister atau pembantu aja bisa punya mobil?

iya punya mobil sendiri tapi pajak disana mahal den, dan biaya parkir juga mahal
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: kenapa mobil di amerika murah bangets, sampe baby sister atau pembantu aja bisa punya mobil?

Sebenarnya memang mobil itu murah, karena bahan baku sudah ada di dunia atas karunia Alloh ta;aala. Jadi mahal itu karena ada ini dan itu.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.942
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Motor atau mobil Mogok ? Pipis aja bisa buat ganti Bensin lautan_asmara Otomotif 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.