Bagaimana cara kita kembali ke masa lalu kaya film time machine?

wahhh.... ne pertanyaan ...



ini nee.. boss.. presiden.. kita.. udah jadi korban film .. ..


hehehehee..

boss... namanya.. waktu ntu pasti berjalan maju... dan ga mungkin bisa kembali ke masa lalu ...


ada jg.. paling ga kita .. cuma ngalamin yang namanya.. teringat masa lalu .. :)

:) tp .. semua itu terjadi karena kehendak-Nya boss...


...
 
Film Kembali Ke Masa Lalu

Ada waktu di TVRI thn 77 tiap hari selasa jam 19.30 wib setelah berita Nasional. wkt aku kelas 4 SD film GEMINI MAN bisa hilang juga dan nembus tembok balik masa lalu ok informasinya
 
Mau balik masa silam? Gampang banget tuh. Naik aja mesin waktu yg namanya Indonesia (bukan indonesiaindonesia lho). Kita ini kan sedang naik mesin waktu ke masa silam.

Coba tanya ke ortu atau paman atawa bibi. Gimana kondisi Indonesia di awal thn 60'an. Orang antre minyak di-mana?, wabah busung lapar (waktu itu namanya honger oedem), orang pada makan tiwul atau nasi aking. Kalau di abad 21 ini terjadi hal yg sama, apa itu namanya bukan kembali ke masa silam. Sekarang ini kita naik mesin waktu malah di kasih konsumsi tambahan berupa flu burung, korupsi dan kemacetan segala. Apa nggak enak tuh?

Jadi kalau pengin naik mesin waktu kembali ke masa yg lebih jadul, pilihlah SBY di thn 2009 nanti.

Hidup SBY-JK! "Bersama Kita Bingung"
 
kembali ke masa lalu?

itu Film Time Machine reinkarnasi dari film di TVRI thn 76 Time Tunel cuma dulu masih sederhana, ada juga Gemini Man ok
 
aha setuju ama negosiator. Indo = jet masa lampau hue2 kita adalah bangsa yg paling beruntung didunia ini. Coz pas lahir aja udah nyampe di jaman purba hahaha
 
kembali ke masa lalu? mo ngapain? dari pada balik ke masa lalu, yang masih banyak barang-barang primitif nya, mending, kita perbaiki masa kini, yang teknologi sudah ada, dan tinggal pakai, untuk bekal ke masa depan nanti.
 
Bos, masa lalu adalah jarak yang paling jauh dari kehidupan kita kalau kata orang bijak biarkan masa lalu itu menjadi kenangan dan masa yang akan datang jadi tantangan......

sok tahu ya................
 
ada untungnya kembali ke masa lalu sekarang di Jakarta kebanjiran karena musin hujan nah balik aja masa lalu hitungan menit jadi kering buat apa mengungsi ok.
 
pakai mesin waktu, tetapi sekarang hanya ditemukan konsepnya saja yaitu lubang hitam yang menjadi permulaannya. menurut teori albert einstein, jika kita dapat melampaui kecepatan cahaya maka kita dapat memasuki ruang waktu, dan kecepatan cahaya adalah 300 ribu km/detik.
mesin waktu harus memiliki lubang hitam yang mempunyai gravitasi yang besar agar bisa menghisap benda besar seperti mobil walaupun lubangnya hanya sebesar lubang donat.
atau jika ada sebuah transportasi yang bisa melampaui kecepatan cahaya maka bisa masuk ruang waktu dan menuju ke waktu yang kita inginkan.
kembali ke masa lalu tidak bisa mengubah masa depan, misalnya jika kita kembali ke masa lalu untuk membunuh kakek kita, maka saya akan tetap ada dan kakek kita tetap hidup di masa kita.
 
Back
Top