Seberapa sering mimpi serem

rizky

New member
Seberapa sering kalian mimpi serem ketika sedang tidur...
Kalo semakin sering apa bisa dikatakan orang itu banyak dosanya
 
klo masalah dosa itu...kita tidak bisa menilainya..
hanya ALLLAH yang tau....
klo mimpi seram alhamdulillah aku jarang-jarang tuh...
 
mimpi serem, jangan sampai diceritakan ke orang lain. nanti ditambahi-tambahi malah jadi takut.......hiiiiiiiiiii serem.
 
mimpi serem itu mimpi dari setan. maka kalo anda mengalami mimpi serem.... anda meludah ke kiri tiga kali, kemudian berdoa sebelum tidur. lebih baik lagi kalo berwudlu sebelum tidur.
 
Mimpi serem yah? Jarang, biasanya aku mimpi sesuatu yang bakalan kejadian dikemudian hari (maklum ajalah aku six sansenya begitu) Eh, aku pernah mimpi bertemu perempuan cantik memakai gaun berwarna merah disebuah Villa dipinggir pantai.

Eh ternyata itu adalah rumah tua diseberang rumah nenekku, ternyata perempuan itu memang mengundang saya masuk keVilla buat membersihkan Villa belanda yang berantakan itu. Gak nyangka ternyata gw bisa ngedenger bisikan perempuan cantik itu walau masih samar.

Konon, perempuan itu adalah dokter yang dulu tinggal diVilla itu. Dia memang dokter yang diutus buat dinas disana, dia meninggal karena diracuni. Kebetulan sekali dia meninggal memang sedang memakai gaun merah, dan yang membunuh? Pacarnya sendiri.

ini kisah beneran lho.. sampai sekarang, aku masih ingat betapa ruangan kamar dinasnya masih ada obat-obatan dan peralatan dokter lainnya.
 
Back
Top