Atasi Bayern, Capello Puji Beckham

kurdadia

New member
MADRID--MIOL: Pelatih Real Madrid Fabio Capello memuji David Beckham setelah mantan kapten tim nasional Inggris itu membantu terciptanya dua gol Real Madrid untuk menang 3-2 atas Bayern Munich di perdelapan final Liga Champions, Selasa (20/2).

Penampilan gemilang Beckham memberikan peluang besar bagi Real untuk melaju ke perempat final setelah kemenangan dramatis di Bernabeu tersebut, dan mereka tinggal mempertahankan penampilan gemilang di kandang lawan.

"Beckham bermain sangat bagus. Ia pemain sangat penting, membantu terciptanya dua gol malam ini," kata Capello.

Pujian Capello setinggi langit itu seolah membayar semua kesalahan dia yang tak memainkan Beckham sejak januari lalu setelah pemain flamboyan itu tak memperpanjang kontraknya di Bernabeu dan memilih bergabung dengan klub AS LA Galaxy musim panas ini.

Gol pertama Real tercipta cukup cepat pada menit ke-10, namun disamakan oleh Bayern melalui Lucio. Tapi umpan matang Beckham dari tendangan pojok yang diselesaikan cukup apik oleh Raul, kembali memberi keunggulan bagi tuan rumah menjadi 2-1.

Tak lama setelah itu, gawang Bayern kembali bergetar setelah tendangan bebas Beckham diselesaikan striker asal Belanda Ruud Van Nistelrooy, yang tak mampu dihadang kiper veteran Oliver Kahn.

Tetapi keunggulan 3-1 itu tak bisa dipertahankan karena dua menit menjelang bubar mantan pemain Barcelona yang kini membela Bayern, Mark Van Bommel, mempertipis kekalahan menjadi 2-3.
 
Back
Top