Stasiun tv yg paling menarik buat kamu?

Adamsuhada

New member
Apa stasiun tv yg paling menarik buat kamu?Kalau aku lebih suka stasiun tv Transtv karena ada bioskopnya.Jadi banyak seru yg bisa kita tonton.Terutama pada jam 21.00.Filmnya seru-seru!

Di bioskop transtv hari ini,Sabtu 6 Januari 2007 ada 2 film yg seru,yaitu:

Jam 21.00:
Jurassic Park​
1_jurassicpark2.jpg


Pemain utama:Sam Neill, Laura Dern, Richard Attenborough

Karya blockbuster terkenal sutradara Steven Spielberg, yang diangkat berdasarkan novel popular Michael Crichton yang menggunakan efek special yang luarbiasa dan menembus rekor box-office yang diraih film ET sebelumnya?Memenangkan Oscar tahun 1994 untuk kategori:
? Best Effects, Sound Effects Editing
? Best Effects, Visual Effects
? Best Sound
Milyuner bernama John Hammond (Richard Attenborough) meminta dua ahli dinosaurus (Laura Dern dan Sam Neill) untuk menjadi konsultan bisnis taman hiburan-nya yang berisi dinosaurus hidup hasil kloning sebagai atraksinya. Para ahli paleontologi tersebut bersama dengan seorang ahli matematika (Jeff Goldblum); dan juga dua cucu Hammond berkeliling taman tersebut.

Namun perjalanan itu berubah menjadi sebuah teror ketika badai besar melanda tempat tersebut. Ditambah perbuatan seorang teknisi licik dan adanya dinosaurus yang memberontak, yang mulai menghancurkan taman itu.

Dan jam 23.00:
Another Teen Movie​

Pemain utama:Chyler Leigh, Chris Evans, Eric Christian Olsen

Para bintang pemain tim sepakbola SMA yang populer, Jake Wyler (Chris Evans) bertaruh dengan temannya yang menyeramkan, Austin (Eric Christian Olsen) bahwa ia dapat merubah Janey Briggs (Chyler Leigh) seorang gadis lugu berpenampilan culun dengan kacamata tebal, rambut berponi, dan selalu berpakaian seadanya.

Keadaan menjadi semakin kacau sekaligus lucu dengan adanya karakter Malik (Deon Richmond), pria kulit hitam yang kocak; ketua tim pemadu sorak yang nakal, Priscilla (Jaime Pressly); dan Les (Riley Smith), seorang pria aneh yang gemar merekam gambar.
 
Tdnya cuman TransTv, khususnya jm 21.00 ama 23.00.:)

Tp skrg ditambahin dah Trans7 (TV 7) , jmnya 19.00

asik seh, nonton maning2
 
Kalau aq seneng global TV ma Trans TV
Kalau global TV, aq bisa dengerin musik terbaru baik negeri dewek atau dari luar.
Sampai ketiduran biasanya
Kalau Trans TV mah ada Double Theathre, jadi buat aq betah nontonnya.
Ma acara Extravagansa, Bajaj Bajuri dan Mr Bean -nya juga...............
Bikin ketawa

Oiya satu lagi, hampir lupa.
Stasiun lokal JTV Rek .......
Nonton pojok kampungnya, jadi ndak ketinggalan berita lokal, ma memperdalam bahasa daerah aq juga.
Trus kalau mo dengerin lagu campursari juga ada, dangduttan terus ..........
___________________________________________
Welcome To New Member

 
Bung Adam, saran saya paling bagus kalau topik ini dibuatkan vote/poll. Jadi teman2 bisa langsung memilih dan kelihatan prosentase ranking-nya.

Tq
 
kalo di rumah, gue cuma punya 3 saluran tv. yaitu, RCTI, SCTV, dan Indosiar. so, dr tiga yang ada, aku suka acara di RCTI ma SCTV. dulu sih, suka acara di Indosiar. tapi.. skrg, bagiku acara di indosiar menurun, dan banyak yang ga bermutu. (maaf, terlalu berterus terang)
 
oh, ya, satu lagi, di rumah juga bisa nonton Metro Tv. nah, tuh bwt aku the best banget. soalnya, cuma saluran itu aja, yang bisa nayangin Academy Award, Golden Globe Award, Piala Oscar. Yang laennya, jarang. cuma penghargaan dalam negeri yang pada ga akurat.
 
Bls: Stasiun tv yg paling menarik buat kamu?

pilih TPI ma global tv aja deh ...soalnya nyiarin liga inggrisnya komplit ...ga cuma satu waktu aja kayak tv sebelah kemaren ....:D
 
Bls: Stasiun tv yg paling menarik buat kamu?

Metro TV untuk informasi
Trans tv dan 7 untuk hiburan.

-dipi-
 
Bls: Stasiun tv yg paling menarik buat kamu?

Indosiar cz tiap minggu dr jam 6 sampe jam 1 kartun smw, anime pula . .

tp skr jadwalny dah brubah. . jd g asyik . . masak arti sahabat d taro shift pagi . . jd berkurang deh acaraku . . >:'(>:>
 
Back
Top