❤❤❤ Genie Perfume | Eau de Parfum Original Harga Ga Pakai Mahal ❤❤❤

efkaer

New member


silahkan di-BOOKMARK dulu

GENIE PARFUM COLLECTION
EAU DE PARFUM


DSCN2075.jpg

Koleksi Parfum Asli Prancis, Genie Eau de Parfum tersedia dengan berbagai pilihan aroma sesuai dengan kebutuhan dan keperluan agan agan semua :)

PRODUCT GENIE INI BUKAN KW ATAU REFILL ATAU REJECT
EAU DE PARFUM DENGAN 100% AROMA IDENTIK​

‘Genie’ ini pada dasarnya adalah parfum original, dibuat oleh pabrikan yang sama dengan yang membuat parfum2 bermerk terkenal.

Perlu diketahui setiap pemilik merk atau yang umum dikenal sebagai rumah mode, seperti : channel, bvlgari , gucci , hermes, dll tidak memproduksi sendiri parfum – parfum mereka, melainkan menyerahkan pembuatan parfumnya ke suatu pabrik tertentu.

Kenapa? Karena investasi untuk membuat sebuah pabrik yang mampu memproduksi parfum itu sangat besar. Dan perlu diingat produk sebuah rumah mode itu umumnya bukan hanya parfum, tapi juga pakaian, tas, sepatu, dan banyak lagi. Jadi sangat2 tidak profitable kalau mereka musti memproduksi sendiri.

Nah disini pemilik merk ( rumah mode ) hanya mendesign aroma dan nama yang marketable, sedangkan pembuatan massal tetap diserahkan ke pihak lain yang memiliki peralatan yang memang memenuhi syarat untuk itu.

Pabrikan tersebut dalam proses membuat suatu parfum otomatis memiliki formula/rumus dari tiap2 parfum tersebut. Nah disinilah kemudian atas persetujuan masing2 pemilik merek, pabrikan mengeluarkan parfum2 yang memang sama dengan merk2 terkenal yang diproduksinya.

Hanya dalam hal ini kemudian diberi nama / merk berbeda dan juga diberikan keterangan yang menjelaskan bahwa parfum – parfum tersebut bukanlah bagian atau terlepas dari suatu merk terkenal tertentu. Hal ini untuk menghindarkan mereka dari tuntutan hukum yang ketat dieropa sana selain juga memenuhi persyaratan yang diajukan oleh para pemilik merek (rumah mode)

Supaya tidak terkena tuntutan hukum maka oleh pabrikan selain diberi merk yang berbeda, botol yang berbeda, juga ditambahkan keterangan sebagai statement penguat.

Misalkan untuk “genie” yang wanginya sama seperti dunhill maka akan diberi keterangan seperti ini : “Genie Collection design not connected any way with a registered trademark scannon s.a.s of… dunhill fresh

Disini untuk huruf2 yang saya bold itu sengaja diperbesar sama mereka sehingga dengan melihat itu dan juga warna dusnya saja customer langsung tau kemana jenis ini mengacu….yaitu dunhill fresh

LIST GENIE COLLECTION
30ML

FOR MEN:
BVLGARI AQUA
BVLGARI EXTREME
HERMES TERRE
L’EAU PAR KENZO
PACORABBANE BLACK XS
POLO DOUBLE BLACK
HUGO ENERGISE
ARMANI AQUA DI GIO
CLINIQUE HAPPY
THIERRY MUGLER A-MEN
CHANEL BLEU
DUNHILL BLUE DESIRE
DAVIDOFF COOLWATER GAME
CK ETERNITY AQUA
AIGNER BLACK
BLV POUR HOMME
CAROLINA HERRERA 212 men
HUGO BOSS ARMY
DIOR FAHRENHEIT
ANTONIO BANDERAS BLUE SEDUCTION
LACOSTE ESSENTIAL SPORT
CREED AVENTUS
D&G ONE
CAROLINA HERRERA 212 SEXY MEN

FOR WOMEN:
DKNY BE DELICIOUS
CHANEL CHANCE
ISSEY MIYAKE
THIERRY MUGLER ANGEL
BLV ROSE ESSENTIAL
BLV OMNIA CRYSTAL
CAROLINA HERRERA VIP
SARAH JESSICA PARKER LOVELY
ANNA SUI SECRET WISH
PARIS HILTON HEIRESS
LANCOME TRESOR IN LOVE
THIERRY MUGLER WOMANITY
NINA RICCI APPLE
MISS DIOR CHERIE
VERAWANG PRINCESS
HUGO DEEP RED
KATY PERRY
ESCADA MAGNETISM
GUCCI GUILTY
HERMES UN JARDIN SUR LE NIL
D&G LIGHT BLUE WOMEN
BURBERRY THE BEAT WOMEN

Rp 75.000/pcs
(belum termasuk ongkos kirim)
Pengiriman via TIKI/JNE dari JAKARTA
DISCOUNT UNTUK PEMBELIAN DI ATAS 3PCS

RESELLER WELCOME

Pemesanan/sekedar tanya bisa kontak atau hubungi

email : kadoromantis@yahoo.com
sms : 087889996110
PIN BB : 22d07824


 
Back
Top