XAMthone plus obat alami nyeri haid

restiseptiani

New member
Obat alami berbagai macam penyakit XAMthone plus :

Obat alami nyeri haid

Menstruasi atau haid adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala danObat alami nyeri haid dipengaruhi oleh hormon reproduksi. Periode ini penting dalam hal reproduksi. Pada manusia, hal ini biasanya terjadi setiap bulan antara usia remaja sampai menopause. Sekitar 75 persen wanita mengalami dismenorea atau nyeri haid pada suatu saat sepanjang usia reproduktifnya.

Sedangkan nyeri haid itu sendiri adalah nyeri yang menyerang/terjadi di perut menjelang atau selama haid. Dalam keadaan yang normal, nyeri haid hanya membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman. Tetapi dalam keadaan yang parah, nyeri haid ini bisa membuat wanita tidak dapat bekerja dan harus beristirahat, nyeri sering bersamaan dengan rasa mual, sakit kepala, perasaan mau pingsan dan lekas marah. Setiap wanita sehat yang tidak sedang hamil dan tidak menopause akan mendapat menstruasi secara teratur pada setiap bulannya. Gangguan yang biasa dialami wanita tentang seputar menstruasi di antaranya adalah rasa nyeri saat haid dan sindrom pra-menstruas.


Obat alami nyeri haid >> XAMthone plus adalah produk minuman kesehatan yang 100% terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dengan kualitas terbaik dengan menggunakan teknologi modern dan terjamin kemurnian bahan bakunya. XAmthone plus yang didalamnya mempunyai kandungan Xanthone yang kaya akan nutrisi dan juga manfaat yang sangat luar biasa bagi manusia, seperti : terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar terlindung dari berbagai macam penyakit. Fungsi dari pada Xanthone yaitu : menetralkan radikal bebas, menjelajah seluruh tubuh, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, dan menurunkan cholesterol.


selengkapnya : Obat alami nyeri haid | Cara pemesanan XAmthone plus

CPX : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : No telp /HP
kirim ke : 081.220.617.666

posted by : Obat alami darah tinggi
 
Back
Top