Langsing cara gw..
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Langsing cara gw..

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Langsing cara gw..

Buat yang merasa gendut n pengen langsing simak aja tips dari gw..

1. kurangi makan nasi n ganti dengan kentang rebus or singkong rebus..
(namun tetap dimakan dengan lauk seperti biasa, contohnya biasanya makan sup dengan nasi, ganti makan nasi pake kentang rebus yang udah dipotong2, emang pertama kali makan pasti agak kaget, soalnya khan gak seenak nasi, tp percaya deh pasti bakal langsing, soalnya kandungan glukosa kentang gak sebanyak nasi)
2. [alternatif no 1] Ganti nasi putih dengan beras merah
(beras merah emang mahal klo gak salah 1 kg = Rp.8,000, rasa beras merah gak seenak beras biasa, tp beras merah emang banyak dipake buat diet)
3. Jangan makan di atas jam 6.30 malam
(sebab aktivitas setelah jam2 tersebut berkurang banyak, membuat lemak bisa menumpuk)
4. Biasakan minum teh hijau setelah makan
(harus teh yang tidak mengandung gula, klo teh seduh biasa jangan pakai gula, tp lebih baik lagi klo pake slimming tea mustika ratu, karena dah mengandung obat2an alami buat melunturkan lemak)
5. klo malam lapar, ganjalah perut dengan makan buah.

demikian tips dari gw, klo ada cara lain ntar postingan akan saya tambahin..

Thx.. semoga bermanfaat.. :)
VinzRooney
VinzRooney VinzRooney is offline
City Level

Post: 141
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

jangan makan di atas jam 6.30

apakah boleh memakan makanan yang tidak terlalu banyak lemak...
seperti roti...?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

Poin 1 dan 5
kalo vegetarian (termasuk makan buah-buahan saja sebagai konsumsi makanan sehari-hari) Bisa bikin langsing ndak ?
allsaintus
allsaintus allsaintus is offline
City Level

Post: 199
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

ini juga wge pengen tau tuh .... kan sayur2an lemaknya rendah ...


Gwe tambah lagi nih tips diet

Jgn makan mie ^^ kyk indomie2 gitu ktnya susah di buang .... malah jadi lemak gak bergerak di perut

.................................................. .....................................
tin-ton
tin-ton tin-ton is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

langsing cara gue... makan sehari sekali.... terus mikirin masalah mulu. begadang tiap malam. putusin pacar.... dah beres dech.
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Langsing cara gw..

Apa Ngak Ada Cara Lain Misalnya Minum Obat2 Alami,dan Gimana Mengatasi Gendutnya Karna Faktor Kb
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tetap Langsing dengan Coklat nurcahyo Lifestyle & Fashion 0
Langsing Dengan Pijat Telinga nurcahyo Lifestyle & Fashion 0
Langsing Dengan Pijat Telinga nurcahyo Lifestyle & Fashion 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.