Kenapa jumlah hari ada 7, ga digenapin 10 aja?
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kenapa jumlah hari ada 7, ga digenapin 10 aja?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kenapa jumlah hari ada 7, ga digenapin 10 aja?

Kenapa jumlah hari ada 7, ga digenapin 10 aja?
kacaudeh kacaudeh is offline
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kenapa jumlah hari ada 7, ga digenapin 10 aja?

ane rasa berhubungan dg penciptaan dunia menurut yg diajarkan agama
desainkolase desainkolase is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kenapa jumlah hari ada 7, ga digenapin 10 aja?

Awal2 sih blum terhitung 7. matahari nampak dan tidak.. tiap nampak dibuat tanda garis/coretan.. ada hujan dan engga lamanya dihitung ada brapa garis. 1 musim terhitung. ngembang ke elevasi matahari... lalu dibuat ketentuan 1 detik berapa lama. 1 tahun berapa detik dibagi2 dg musim yg ada. ketemu dh hitungan 12,30/31,7,24,60. ya kompleks amit kalo mikir.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.221
 
Reputasi: 575

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kenapa jumlah zodiak ada 12? apa ada kaitannya dengan jumlah bulan yang ada 12? kendalikan Science & Penemuan 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.