Neil amstrong, orang yang pertama menginjakan kaki dibulan, wafat/meninggal

indonesiaindonesia

Administrator
Astronot pertama yang menginjakan kaki dibulan ini baru saja wafat pada usia 82 tahun, selamat jalan salah satu pahlawan khususnya dalam bilang pengetahuan dan antariksa
 
hoo.. iya bener nih saya dapet infonya dari yahoo :

Seorang astronot yang disebutkan pernah mewakili umat manusia menjejakkan kaki di bumi, Neil Armstrong, telah menghembuskan nafas terakhir. Kali ini, ia takkan kembali seperti misinya pergi ke bulan tahun 1969.

astronot-neil-armstrong-tutup-usia-196d49.jpg

Berita tersebut dirilis resmi oleh keluarga Armstrong, yang tidak menyebutkan di mana dan kapan pria 82 tahun itu meninggal. Sebelumnya, Armstrong menderita kompilasi penyakit cukup lama setelah menjalani operasi cardiovascular.

Bukan hanya menjadi pahlawan Amerika karena berhasil menyelesaikan misi dari Presiden John F. Kennedy, namun Armstrong menjadi pahlawan semua orang. Ia sangat dikenal dengan kalimat, "That's one small step for (a) man, one giant leap for mankind."

Bagi keluarganya, Armstrong adalah seorang suami, ayah, kakek, saudara dan teman yang penuh cinta. Mereka berharap, Armstrong bisa menjadi teladan bagi banyak orang lain atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini.
 
terkubur sudah rahasia misteri bulan bersama kematian neil amstrong

sampai sekarang gue masih penasaran sama rahasia yang di simpan neil amstrong

kata nya di melihat ufo di kawah bulan
 
Back
Top