Kenapa ruang angkasa gelap?
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kenapa ruang angkasa gelap?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Bumi] Kenapa ruang angkasa gelap?

Kenapa ruang angkasa gelap?
Moteltel Moteltel is offline
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kenapa ruang angkasa gelap?

Luar angkasa tidak gelap! dlm arti hitam pekat kayak kita didalam kotak besi... sama seperti siang kalo pas matahari kelihatan, kaya malam kalo matahari petutup galaxy. .. bintang2 juga nampak. malah jelas karena ga tertutup partikel uap air.

ada yg gak se7 dg pendapat saya? cxixixi sama2 belum pernah ke luar angkasa loh!.


- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.223
 
Reputasi: 559






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kenapa ruang angkasa gelap?

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
Luar angkasa tidak gelap! dlm arti hitam pekat kayak kita didalam kotak besi... sama seperti siang kalo pas matahari kelihatan, kaya malam kalo matahari petutup galaxy. .. bintang2 juga nampak. malah jelas karena ga tertutup partikel uap air.

ada yg gak se7 dg pendapat saya? cxixixi sama2 belum pernah ke luar angkasa loh!.


- n1 -
yup...gue setuju, jawabannya ilmiah dan reasonable banget, walau gue juga tau jawabannya salah atau bener, ada yang memberi penilaian ttg jawaban diatas?
talkaz talkaz is offline
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kenapa ruang angkasa gelap?

kalo menurutku luar angkasa itu bukan gelap... tapi karena luar angkasa itu adalah ruang Hampa atau kosong yang sangat luas... buktinya, walaupun dibilang gelap, kita masih bisa melihat bintang atau planet2

jadi menurut tia karena ruangan kosong yang tdiak terbatas, jadi menyebabkan terlihat gelap, karena tidak ada benda yang bisa menyerap dan memantulkan cahaya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kenapa ruang angkasa gelap?

menurut ku ruang angkasa tidak gelap banyak pemandangan yang indah di atas sana yang belum bisa di llihat manusia dengan mata telanjang
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kenapa ruang angkasa gelap?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
menurut ku ruang angkasa tidak gelap banyak pemandangan yang indah di atas sana yang belum bisa di llihat manusia dengan mata telanjang
contohnya apa den lolo?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kenapa ruang angkasa gelap?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
contohnya apa den lolo?
contoh ledakan supernova
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kenapa ruang angkasa gelap?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
contoh ledakan supernova
hoh? udah pernah liat?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ilmuwan Mengklaim: Analisis Atas Reruntuhan Pesawat Ruang Angkasa Terbukti Milik T-Rex Science & Penemuan 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.