Lebih suka jambu batu atau jambu air?
 
Go Back   Home > Flora, Pertanian & Perkebunan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Lebih suka jambu batu atau jambu air?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Jambu] Lebih suka jambu batu atau jambu air?

Lebih suka jambu batu atau jambu air?
ambarsalim ambarsalim is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lebih suka jambu batu atau jambu air?

w lebih suka jambu air ;)
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Lebih suka jambu batu atau jambu air?

jambu air karena jambu batu tiap hari kalau lagi berbuah makan jadinya bosen :D
sumirekaga3 sumirekaga3 is offline
Village Level

Post: 51
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Lebih suka jambu batu atau jambu air?

jambu air dong..
mpenerjemah mpenerjemah is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 1

__________________
online bisnis





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Lebih suka jambu batu atau jambu air?

kalau ane lebih suka jambu air buat bikin sambel petis>>>hmmmmm
grosirkorea
grosirkorea grosirkorea is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Lebih suka jambu batu atau jambu air?

kalo gua lebih suka sama jambu air segeeeeeeeer!
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Lebih suka jambu batu atau jambu air?

lebih seger jambu air. Apalagi yg merah merah besar besar.. Mantap.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Lebih suka jambu batu atau jambu air?

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
lebih seger jambu air. Apalagi yg merah merah besar besar.. Mantap.
kl d jus lbh enak jambu batu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 73.665
 
Reputasi: 1904






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Lebih suka jambu batu atau jambu air?

jambu bol kata orang lebih enak den
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Lebih suka jambu batu atau jambu air?

kalo gue lebih suka jambu air. kayanya kalo udah masuk tenggorokan gimana gitu hehe
sumirekaga3 sumirekaga3 is offline
Village Level

Post: 51
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jambu Kelutuk/batu & Demam Berdarah Megha Flora, Pertanian & Perkebunan 1
Apa khasiat jambu batu/jambu biji bagi kesehatan tubuh? enjangmultiguna Flora, Pertanian & Perkebunan 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.