EL Clasico Ac Milan vs Inter 8 Okt 2012

asksalman

New member
Prediksi Skor Ac Milan vs Inter Milan - Senin, 8 Oktober dini hari bukan hanya milik Barcelona vs Real Madrid saja, tetapi juga pertandingan el-clasico Ac Milan vs Inter Milan.

Dalam beberapa laga terakhir, Inter Milan memasang cuma tiga pemain bertahan. Untuk laga Derby della Madonnina akhir pekan ini, AC Milan sangat mungkin menerapkan pola yang sama.

Formasi tiga bek sukses memberi Inter beberapa hasil memuaskan di Seri A dan Liga Europa. Andrea Stramaccioni menyebut kalau skema tersebut bukan tak mungkin akan terus dia gunakan.

Pola serupa sepertinya akan digunakan Milan saat menjamu Inter di akhir pekan ini. Menurunkan hanya tiga pemain belakang disebut pelatih Massimiliano Allegri dilakukan untuk menambah daya gempur timnya.

Saya akan katakan kalau kami menyudahi laga di Zenit (St Petersburg, di Liga Champions) dengan tiga pemain di belakang, sesuatu yang sudah kami praktikan sebelumnya, papar Allegri di Football Italia.

Ada situasi di mana tim diminta bermain dengan cara yang berbeda. Saya masih harus melakukan evaluasi beberapa hal. Itu bisa menjadi cara untuk bermain dengan lebih menyerang, sambung mantan pelatih Cagliari itu.



Prediksi Ac Milan vs Inter Milan 8 Okt 2012

Prediksi menang Ac Milan vs Inter Milan

Jika Ac Milan menang
2-1
1-0

Jika Inter Milan menang
0-2
1-3

Draw
1-1

Demikianlah Prediksi Pertandingan Ac Milan vs Inter Milan 8 Oktober 2012

Lihat Juga:
Prediksi Real Madrid vs Barcelona
Cara Mengatasi Bau Ketiak
Video Ac Milan vs Inter Milan
 
Back
Top