Menghilangkan Lemak Di Perut @kucoba

asksalman

New member
Cara Mengecilkan Paha Salah satu bagian tubuh perempuan yang susah untuk di kecilkan adalah bagian paha dan betis karena bagian ini merupakan jaringan lemak yang terpisah dari perut. Sehingga cara mengecilkan paha berbeda dengan cara mengecilkan perut. Artikel berikut ini mungkin bisa membantu anda dalam menerapkan hidup sehat setiap hari.

Umumnya orang melakukan diet untuk mendapatkan bobot tubuh yang pas. Ada yang melakukan dengan cara wajar, ada juga yang melakukannya dengan cara ekstrim untuk menurunkan berat badan secara cepat.

Sebaiknya hindari mengkonsumi makanan berkalori tinggi bila anda tidak suka berolahraga, apalagi kalau pekerjaan anda banyak duduk pasti perutnya buncit..

Lakukan olahraga Kardio misalnya jogging, bersepeda, main futsal, main biola, renang, jalan kaki, naik turun tangga, merupakan beberapa contoh olehraga yang mengandalkan otot kaki. Samakin besar kekuatan otot yang anda gunakan, maka jumlah lemak yang terbakar menjadi banyak.

Kurangi konsumsi Karbohidrat, bila jarang berolahraga, bila jumlahnya berlebihan di dalam tubuh pada akhirnya energi dari karbohidat akan dirubah menjadi lemak. Hal tersebut inilah penyebab perut menjadi buncit, lingkar paha bertambah, muka menjadi tembam.

Penuhi kebutuhan air putih setiap hari untuk menjaga metabolisme tubuh. Silakan baca 7 manfaat minum air putih.

Sebaiknya anda mengurangi konsumi makanan bergula, karena dapat miningkatkan memancing tubuh untuk menyimpan lemak lebih banyak lagi.

Ganti minyak goreng anda dengan yang lebih baik, yang tidak mengandung minyak jenuh. Minyak goreng yang baik bahannya terbuat dari jagung, kacang tanah, walnut, almond, kacang pistachios, alpukat, canola atau minyak zaitun. Mereka terbukti secara empiris dapat mengurangi kadar kolestrol dalam tubuh.

Makan kacang-kacangan dapat membatu membakar lemak dalam tubuh, kacang memiliki kandungan lemak sehat dan antioksidan tinggi.

Cukupi makanan serat setiap hari untuk membatu melancarkan metabolisme tubuh. Karena metabolisme tubuh yang lancar akan mempercepat proses pembakaran lemak.

Lakukanlah saat olehraga tersebut minimal selama 20 menit, pada saat bangun tidur dan sore hari menjelang petang. Tubuh membutuhkan waktu untuk mulai membakar lemak setelah berolahraga selama 20 menit.

Konsumsi makanan yang mengandung banyak protein, vitamin c, serat, kalsium, dll untuk menghindari timbunan lemak baru pada tubuh anda.

Minum green tea, menurut penelitian teh hijau bermanfaat untuk menangkis lemak serta efektif menurunkan kadar lemak di sekitar perut.

Semoga saja tips-tips di atas dapat membantu anda dalam mengecilkan perut, paha, dan betis secara efektif. Menerapkan cara di atas secara teratur setiap hari hasilnya pun akan semakin cepat dan memuaskan.



Sumber :
http://www.kucoba.com/
 
Last edited by a moderator:
Back
Top