Suzuki Satria Fu Wujud setelah Dimodifikasi, keren bro !

gandiwor

New member
Apa jadinya bila motor Suzuki Satria Fu yang sejatinya sudah cakep didandani lagi dengan kreatifitas pemiliknya ? Tentu hasilnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Kesukaan dan style berbeda dari beberapa modifikator inilah yang membuat geliat industri otomotif khususnya roda dua merupakan nomor satu di dunia. Pernah lihat MotoGP ? Pasti semua orang pernah melihat ajang balap roda dua yang satu ini dimana ada salah dua perusahaan besar yang memasang kata Indonesia yakni "satu hati" dan "semakin di depan". Yap, itulah salah satu bukti betapa besar pasar otomotif roda dua di Indonesia. Sampai-sampai dua raksasa otomotif memasang kata dalam bahasa indonesia di motornya.

Lalu apa hubungannya dengan Suzuki Satria Fu ? Meski tak menurunkan pembalapnya di ajang balap motor paling bergengsi tersebut. Suzuki masih menyimpang amunisi kuat untuk menaklukkan lawan - lawan terdekatnya seperti Yamaha Vixion, Honda Vario, dan beberapa motor dari pabrikan lain soal target penjualan. Motor ini ( Satria Fu ) dibekali dengan teknologi mutakhir dimana seluruh panel depan di penuhi oleh indikator digital. Penasaran seperti apa gabungan motor bebek dan motor laki ini ketika di modifikasi, eraotomotif.com telah mengumpulkan beberapa foto yang layak untuk dikonsumsi oleh bradah sekalian.

Suzuki Satria Fu

Suzuki-Satria-Fu-6-500x405.jpg


Modifikasi-Satria-Fu-thailook-500x373.jpg


Modifikasi-Satria-Fu-500x405.jpg


Suzuki-Satria-Fu-7-500x311.jpg

Yang paling ane suka ini bro, gaya modifikasi street fighter. Dimana seluruh bodi Suzuki Satria Fu dilepas kemudian diganti dengan part handmade karya modifikator asal Indonesia. Sudah bukan rahasia lagi bila modifikator asal Indonesia memiliki mental dan kreatifitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Modifikasi-Satria-Fu-Street-Fighter-500x346.jpg

sama yang ini, bertema mototrail penggerus jalanan non aspla. Dijamin empuk dan nyaman deh melibas trek offroad dengan motor ini.

Modifikasi-Satria-Fu-Supermoto-500x333.jpg

Sebenarnya masih banyak lagi foto - foto lain yang cakep cuman berhubung waktu yang tidak bersahabat untuk sementara waktu hanya ini saja yang bisa saya berikan kepada bro sekalian. Mudah - mudahan dapat memberi inspirasi buat kita semua khususnya bagi yang ingin melakukan modifikasi pada Suzuki Satria Fu.
 
Satria memang bagus dan bisa dibeli bagi yang ingin membeli. Tentu saja ini sangat penting dimanfaatkan untuk kebutuhan perjalanan.
 
Back
Top