Update Facebook 3.3 untuk BlackBerry Hadirkan Integrasi BBM

jozz78

New member
Facebook versi 3.3 sekarang telah tersedia untuk smartphone BlackBerry. Versi 3.3 dari Facebook for smartphone BlackBerry menghadirkan sejumlah fitur baru yang pasti akan disukai oleh pengguna smartphone BlackBerry. Nah, seperti apakah fitur-fitur menarik tersebut?

BBM Integration, Facebook 3.3 memungkinkan Anda untuk dapat menemukan dan menambah teman BBM serta langsung melakukan chat BBM pada Facebook dari aplikasi BlackBerry. Selain itu Anda juga dapat berbagi PIN denga teman Facebook dan menemukan teman Facebook yang memiliki BBM. Dan yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan BBM Icon melalui aplikasi Facebook sehingga Anda bisa mengundang teman Facebook pada BBM contact dan melakukan chat langsung dari apliaksi.

Photo Redesign, Facebook 3.3 memungkinkan Anda menampilkan foto lebih cepat dengan resolusi lebih tinggi. Anda juga bisa menampilkan thumbnail dari semua foto untuk browsing lebih mudah.

Refresh Look and Feel, Facebook 3.3 memiliki tampilan baru yang lebih menarik dengan ikon yang lebih segar untuk navigasi dan posting status. Selain mendapatkan tampilan lebih menarik, Anda juga dapat posting status dengan akses lebih mudah melalui Facebook.

Nah, menarik bukan fitur baru yang ditawarkan dalam Facebook 3.3? Anda sekarang bisa mendapatkan update Facebook 3.3 melalui BlackBerry World.

http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/umum/2372007_1376.html
 
Kalau untuk fb ini sekarang sudah digunakan di android, untuk bb sudah berlalu masanya. Ke depan juga akan terjadi pergantian yang mantap lagi.
 
Back
Top