kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?
 
Go Back   Home > Otomotif

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ? kalau belum punya sim tapi sudah punya kendaraan apa alesan kamu kenapa gak buat?
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

buat saat ini gw blm punya abis nya jarang pergi jauh sih.
gw pernah di tilang gara2 ga punya sim kata hakimnya kamu harus punya sim kl kita kena musibah prosesnya nambah susah karna ga punya sim. dan banyak lagi yang lainnya pokonya kita harus bikin sim aja.
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

masih nunggu cukup umurnya dulu nee......motor si dah ada.........

*nunggu tua*
koli_
koli_ koli_ is offline
City Level

Post: 115
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

buad apaan sim klo ngendarain kendaraan aja lom becus, tapi banyak si yang ga punya sim uda bisa ngedaraain kendaraan kaya motor mobil, dll.....sebenr nya si menurut aq SIM tu buad tanda bukti klo kita sudah bisa mengendarai kendaraan.....ya kaya semcem bon aja getoo.....yang penting si surat2 kendaraan kumplit lagian klo kena tilang yang di tanya duluan klo kita masi pelajar palingan STNK...
DarkPadestal
DarkPadestal DarkPadestal is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

sim itu cuman buat berkelit dari polisi hehehehe

gw sim motor ada mobil gak punya tapi sim motor gw bisa buat sim mobil ??

tanya kenapa ??=b=
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 272
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

SIM apa duluuu???

klo SIM C udah punya sejak SMP ( pdhl umur msh 15 ) tp yaaa pake KTP palzzzuuu. . .

heuheu qu skrg aja juja masiii blm 17. . .

masiiih laaamaaa 17 nya. . .
che_pholkye
che_pholkye che_pholkye is offline
City Level

Post: 278
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

Dari awalnya aja udah nggak disiplin gimana mau disiplin di jalan raya?
kompor_mleduk kompor_mleduk is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

punya kendaraan dengan punya SIM tidak ada hubungannya. Punya kendaraan artinya memiliki kendaraan, bisa saja orang memiliki berpuluh-puluh kendaraan tetapi tidak mempunyai SIM karena tidak bisa mengendarai kendaraan mereka; jadi mereka memakai sopir.
Punya SIM belum tentu memiliki kendaraan. bisa jadi karena pekerjaan nya mengharuskan untuk memakai kendaraan dan harus mempunyai SIM, contoh sopir saya, enam-enam nya tidak mempunyai kendaraan sendiri.
Mungkin pertanyaan nya; para pemakai dan pengguan kendaraan, apakah sudah mempunyai SIM?
Lagian peraturan SIM C (sepeda motor) mestinya di rubah lah di Indonesia, jangan 17 tahun lagi mestinya duah 15 tahun aja. Nah untuk roda empat baru naik menjadi minimum 17 tahun. SIM nya jangan terpisah; jadi lebih bagus. Contohnya SIM Belgia saya berlaku dari kendaraan roda 2 sampai jenis Truck (harus di tes tiga jenis tersebut) dan tuidak ada expiry date nya kecuali melakukan kesalahan berualng-ulang)
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

waduh klo sim gw dah punya tapi kendaraan yang lom punya,,duh kasian ya gw,,da yang mu hibahin kendaraanya ga buat gw pahalanya gede lohh,,,heee,heee
ubay
ubay ubay is offline
National Level

Post: 688
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

Aku Punya Motor Karisma X Tapi Belum Punya Sim Dan Gak Pernah Kena Tilang Walaupun Suka Ke Luar Kota
khoerulmw
khoerulmw khoerulmw is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.