kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?
 
Go Back   Home > Otomotif

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

di polda
masa di warteg?
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.169
 
Reputasi: 2

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

punya bos...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

Jadi serba salah, ga punya SIM salah, mau buat SIM, dipersulit. Yang dilama lamain lah, tesnya digagal2in lah.... ujung2nya duit plus.
Kalo aku dulu punya kendaraan dulu, pas udah bisa tapi lom bisa2 banget, baru cari SIM. Yang pastinya nembak dunk biar cepat.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

waktu itu aku lom begitu bisa naek motor tapi buat jaga jaga klo nabrak jadi aku cari sim biar masalahnya ga begitu runyam
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

Kutip:
Oleh brandalz View Post
sim itu cuman buat berkelit dari polisi hehehehe

gw sim motor ada mobil gak punya tapi sim motor gw bisa buat sim mobil ??

tanya kenapa ??=b=
gak bisa la.. beda,
arnefritzy
arnefritzy arnefritzy is offline
National Level

Post: 817
 
Reputasi: 101



loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

SIM cuma buat bikin repot aja, mending kasih uang ceban atau lebih aja kepolisi. Punya sim juga ditangkep kalo lagi apes....
Dennyansyah
Dennyansyah Dennyansyah is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

ada donnk
korakora
korakora korakora is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

mungkin lebih baik dipindah k forum beranikah anda jujur
ROBI
ROBI ROBI is offline
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

Punya Kendaraan Gak Punya Sim Namanya Pelanggaran Dan Malu Mestinya Ma Diri Sendiri Sim Paling Berapa Bikin Harga Kendaraan Lu Berapa Kecuali Sepeda :):):)
jualobatonline
jualobatonline jualobatonline is offline
Village Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ?

punya dong.. lengkap
Clairsentient
Clairsentient Clairsentient is offline
Village Level

Post: 29
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.