WhatsApp Ogah Masuk BlackBerry 10

jozz78

New member
JAKARTA - Research In Motion (RIM) bertumpu pada platform BlackBerry 10 (BB 10) guna mengangkat perusahaan dari zona keterpurukan dalam perang smartphone. Meski begitu, harapan tersebut nampaknya tidak berjalan mulus.

Pengembang WhatsApp -- aplikasi pesan alternatif yang banyak digunakan -- menegaskan belum tertarik meluncurkan versi aplikasinya untuk platform anyar perusahaan asal Kanada tersebut.

"Tidak memiliki rencana untuk mendukung BB 10 untuk saat ini," kata James Richardson, Seperti dikutip dari Neowin, Rabu (19/12/2012).

Meski begitu, apikasi pesan ini nampaknya bisa tetap berjalan pada platform BB 10. Seorang pengguna yang didentifikasi sebagai "Bla1ze" menemukan metode agar WhatsApp dapat berjalan di BlackBerry 10.

Ia menerangkan bahwa dengan menggunakan file APK Android yang ditransfer ke perangkat, aplikasi tersebut dapat digunakan para pengguna BlackBerry 10. Menurut Bla1ze, metode tersebut sejauh ini dapat bekerja.

sumber : http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/aplikasi/2394255_1378.html
 
Sekarang sudah benar-benar lenyap bbm yang dulu pernah booming. Meskipun bbm bisa dipasang di android, tapi pengguna lebih memilih WA.
 
Back
Top