5 Step to Kpop Make-Up

Kalina

Moderator
Suka melihat penampilan cewek-cewek Korea
Selatan yang imut dan stylish banget? Apalagi cara mereka merias wajahnya jadi tampak super mulus dengan mata besar yang cute banget. Maucoba?

Sunblock
Cewek Korea Selatan merawat kulitnya dengan
produk pelembab yang mengandung pemutih.
Mereka juga selalu mengenakan sunblock untuk
menghindari dampak buruk paparan sinar matahari. Keduanya dipakai sebelum bedak membuat kulit mereka tampak mulus dan licin.

Eyeliner & Soft lens diameter besar
Karena pada dasarnya punya mata yang cenderung sipit, cewek Korea Selatan mengakalinya dengan eyeliner. Sapuan eyeliner hitam pekat membentuk cat eyes yang paling populer. Ini membuat ilusi seakan mata mereka lebih tegas dan besar. Selain eyeliner, cewek Korea Selatan juga suka banget menggunakan soft lens berdiameter besar. Ini semakin menambah kesan mereka punya mata besar seperti boneka.

Pink Lips
Biar terkesan cantik alami, cewek Korea Selatan lebih suka pakai lip tint berwarna alami. Ada juga yang menambahkan lip gloss pink untuk mencapai dolly look.

Long wavy hair
Agar tampil lebih fashionable, banyak cewek Korea Selatan yang memanjangkan rambutnya. Setelah panjang, mereka styling dengan gaya wavy alias bergelombang. Banyak juga yang ingin tampil lebih edgy dengan mencoba berbagai warna rambut. Seperti coklat atau pirang.

Accessorize
Wear cute accessories, jangan cuma satu tapi beberapa. Cewek Korea terkenal suka dengan benda-benda imut dan manis. Termasuk di rambut, kuku, sampai butiran berlian plastik di ujung luar kelopak mata.

Gimana, mau coba, girls?

KaWankuMagz
 
Back
Top