Walcott Sepakati Kontrak Baru di Arsenal

askom

New member
000_DV1337670.jpg


Theo Walcott akhirnya memilih bertahan di Arsenal setelah menyepakati kontrak baru selama empat setengah tahun.
Walcott dan perwakilannya melakukan perundingan terakhi dengan manajer Arsene Wenger dan pimpinan eksekutif Ivan Gazidis di pusat latihan klub, kemarin, dimana pemain 23 tahun itu menyepakati gaji baru yang mencapai sekitar Rp 1,3 miliar per pekan.
Walcott sepakat bertahan di Emirates Stadium setelah manajemen klub menawari paket kontrak baru yang lebih baik. Wenger juga berjanji bakal memainkan Walcott di posisi favoritnya sebagai penyerang tengah.
Walcott sudah dimainkan sebagai penyerang tengah di lima pertandingan terakhir, dan mampu mencetak empat gol, termasuk tiga gol ke gawang Newcastle United. Meski tak bermain regular, Walcott masih menjadi pencetak gol terbanyak di klubnya dengan 14 gol.
Arsenal bakal segera mengumumkan kesepakatan baru ini sehingga Wenger bisa konsentrasi memperkuat skuadnya. Sang manajer tengah mengincar dua penyerang Spanyol, David Villa dan Adrian Lopez.
Sebelumnya, Arsenal sudah mempertahankan Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Aaron Ramsey dan Carl Jenkinson dengan kontrak baru selama lima tahun sebelum Natal lalu

info bola : http://www.iyaa.com/olahraga/bola/liga_inggris/2424496_1392.html
 
Back
Top