kenapa pare rasanya pahit? hayoo
 
Go Back   Home > Flora, Pertanian & Perkebunan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


kenapa pare rasanya pahit? hayoo

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kenapa pare rasanya pahit? hayoo

kenapa pare rasanya pahit?
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kenapa pare rasanya pahit? hayoo

iya kenapa ya? ko pare rasanya pahit bgt-_-
Soundofchange Soundofchange is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kenapa pare rasanya pahit? hayoo

bukan parenya yg pahit, tapi getah si aponin nya yg njenggol saraf lidah.
Coba dimasukne kapsul dulu baru telen. pasti ga trasa pahit.

- n1 -
ada buah ajaib yg bisa ngerubah rasa asam(kecut) jadi manis. 1-2 menit dikunyah dulu sebelum makan yg masam2. kapan2 kunjungo ke daerah cielungsi Bogor kalo pengen coba.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.223
 
Reputasi: 559






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kenapa pare rasanya pahit? hayoo

ada yg tertarik tentang rasa? senyawa2 kimia apa yg bisa membuat saraf2 dilidah aktif merasa pahit,manis,asam,asin.. dll.
Coba riset senyawa apa yg bisa menetralkannya. siapa tau dpt nobel.
obat2 biar trasa enak dimakan anak2.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.223
 
Reputasi: 559






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kenapa pare rasanya pahit? hayoo

berarti bukan karna dari parenya ya non? dari getahnya yg bikin pahit itu
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kenapa pare rasanya pahit? hayoo

apapun yang bikin pare pahit.. aku tetep ga suka!!!
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kenapa pare rasanya pahit? hayoo

mangnya ada apa yang hobi banget makan pare ?
ieyanobes2
ieyanobes2 ieyanobes2 is offline
City Level

Post: 232
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kenapa pare rasanya pahit? hayoo

Kutip:
Oleh ieyanobes2 View Post
mangnya ada apa yang hobi banget makan pare ?
ada, biasanya emak-emak tuh.. kalo lagi pada ngeriung.. beeh makanannya pare di sambelin..
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kenapa pare rasanya pahit? hayoo

pare pahit karena pas tuhan ciptakan tu,,lupa di kasih gula bah
christoporusdasli christoporusdasli is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kenapa pare rasanya pahit? hayoo

Kutip:
Oleh christoporusdasli View Post
pare pahit karena pas tuhan ciptakan tu,,lupa di kasih gula bah
jahahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kenapa ujung ketimun rasanya pahit? sabunkuman Flora, Pertanian & Perkebunan 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.