Menang di Kandang Arsenal, Penantian 37 Tahun The Citizens
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Menang di Kandang Arsenal, Penantian 37 Tahun The Citizens

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Premiere League-Inggris] Menang di Kandang Arsenal, Penantian 37 Tahun The Citizens



Joe Hart berbicara soal rekor tak terkalahkan Arsenal saat menjamu Manchester City di liga. The Citizens akan melawat ke Emirates pada Minggu (13/1) dengan tekad menghentikan rekor tersebut.
Menurutnya, kubunya tak harus cemas dengan fakta bahwa sudah lebih dari 37 tahun mereka tak mampu mengalahkan Arsenal di kandangnya saat melakoni laga liga. Meski berhasil mengalahkan The Gunners di Emirats pada Piala Liga musim lalu, terakhir kali Man.City menang atas Arsenal di kompetisi tertinggi liga adalah pada 1975.
"Rekor-rekor itu ada untuk dipatahkan. Kami merasa amat kuat untuk bisa menang di mana pun. Itu memang belum terjadi di Emirates. Tapi, itu bukan berarti kami harus berpikir akan kalah. Itu lapangan yang bagus, atmosfer yang bagus, dan kamu bisa mengekspresikan diri di sana. Semoga itulah yang terjadi pada Minggu nanti," paparnya.
Tak hanya itu, Hart pun mengusung misi pribadi untuk mempertahankan label sebagai kiper terbaik Inggris. Dia mengaku tak peduli dengan kritik yang banyak ditujukan kepada dirinya belakangan ini.
Setelah dua musim mendapat label sebagai kiper terbaik Inggris di Premier League, kini posisinya mulai goyah. Teranyar, dikarenakan kesalahan yang dilakukan dirinya terkait gol Adam Johnson. Hal ini membuat The Citizens kalah dari Sunderland dan tertinggal tujuh poin dari Manchester United.
Bahkan hal yang sama terjadi di timnas Inggris, posisi Hart kini mulai terancam kiper Celtic, Frases Forster. Namun, Hart mengeaskan dirinya memiliki mentalitas kuat untuk menghadapi semua kritik yang datang untuknya.
"Jika kamu tidak bermain bagus dan menang, orang-orang tak akan tertarik dengan apa yang kamu lakukan. Orang dibayar untuk berkomentar. Kamu harus kuat dan memberikan yang terbaik setiap minggunya," tutur Hart.
"Aku bekerja keras. Kadang aku tak mampu menyelamatkan bola. Itu bukan karena rendahnya usaha atau konsentrasi. Kamu tak bisa menjadi sesempurna mungkin. Itu tak akan terjadi," lanjut kiper The Citizens itu

info bola : http://www.iyaa.com/olahraga/bola/li...7105_1392.html
askom
askom askom is offline
National Level

Post: 776
 
Reputasi: 15

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hattrick kedua Rooney membawa United menang telak 5-0 di kandang Bolton hot Sepakbola 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.