Perbandingan Tablet Lokal Dan Bermerek

jozz78

New member
tablet_waspada672.jpg

Berikut adalah perbandingan tablet lokal vs tablet bermerek.

1. Harga dan fitur
Untuk masalah harga, tablet lokal jelas pemenangnya. Anda sudah bisa membawa pulang tablet dengan kelengkapan OS Android 4 (Ice Cream Sandwich), prosesor 1 GHz, transfer data HSDPA, konekei DLNA ataupun dual kamera dengan uang tak sampai Rp2 juta. Tapi kalau bicara kualitas, tablet bermerek jelas lebih unggul.

2. Kemampuan Dual SIM dan TV analog
Salah satu keunggulan dari tablet lokal adalah adanya kemampuan Dual SIM dan TV analog. Kemampuan ini memang tidak dimiliki oleh tablet kelas high end, semisal Samsung.

3. Kamera
Kualitas hasil jepretan tablet murah masih jauh di bawah tablet bermerek, meskipun mempunyai resolusi yang sama. Selain itu, fitur pengaturan kamera di tablet bermerek juga jauh lebih komplet.

4. Kecepatan
Prosesor yang dibenamkan di tablet-tablet bermerek biasanya merupakan keluaran pabrikan terkenal dan mengusung teknologi terkini. Jadi, soal kecepatan, tablet bermerk lebih terjamin dibandingkan dengan tablet murah.

sumber : http://www.iyaa.com/tech/umum/2427312_2494.html
 
Tablet lokal memang kualitasnya ya lokal saja tidak bisa ke luar sana. Maka beli saja yang kualitas top kalau ada duitnya.
 
Back
Top