Ini Gaya Terbaru Poni Michelle Obama yang Memikat Suaminya

Kalina

Moderator
Poni-Michelle-Obama.jpg


TRIBUNNEWS.COM - Barack Obama kembali terpilih menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat . Babak baru sebagai pemimpin sebuah negara Adidaya sudah menantinya. Istrinya, Michelle Obama, pun memiliki "babak baru" tersendiri, yakni dalam soal gaya.
Ada yang beda pada penampilan Michelle sepekan terakhir ini. Rambutnya bergaya baru!
Ya, perempuan yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada Kamis pekan lalu ini menghadirkan sesuatu yang baru pada gaya rambutnya.
Rambutnya teranyarnya bergaya bob, dengan semburan poni di depannya.
"Michelle Obama tampil sangat cantik dengan rambut barunya. Poni dan gaya bob sangat feminin dan membuatnya memukau. Ini adalah penampilan klasik dengan sentuhan modern," komentar penata rambut selebritas Oscar Blandi kepada New York Daily News seperti yang dikutip TRIBUN.
"Poninya sesuai tren. Poni kembali jadi tren dengan potongan yang lebih lembut. Poni tersebut memberi gaya bob rambutnya sentuhan final yang fresh!" tambah Oscar.
Ragam pujian juga datang dari berbagai media. "Gaya rambut yang berjiwa muda," tulis People StyleWatch. Majalah perempuan Allure menilai rambut Michelle "fun, thick fringe, fantastic!." Sementara New York Daily News menyebutnya "Bangtastic!"
Tak sia-sialah perempuan lulusan sekolah hukum Harvard ini tampil dengan gaya rambut baru.
Poni tersebut rupanya juga berhasil menarik perhatian sang suami.
Dalam pidatonya setelah upacara resmi pengambilan sumpahnya di White House, Washington DC, Minggu (20/1/2013), Barack sempat menyingung soal rambut baru istrinya.
"Pertama-tama, saya mencintai Michelle Obama. Dan dalam kesempatan spesial ini, saya suka poninya. Dia terlihat cantik dan akan selalu begitu," katanya yang diikuti tawa para tamu.
Di kesempatan itu, Michelle mengenakan ensemble berwarna biru royal yang terdiri dari terusan dan cardigan rancangan desainer Amerika Reed Krakoff yang juga adalah creative director Coach.
Nanti malam, sebuah acara inagurasi akbar untuk Barack Obama akan digelar. Kira-kira bagaimana penampilan Michelle nanti ya?
 
Back
Top