Disewakan BU Kios Hoek ramai pasar segar graha raya bintaro serpong alam sutera

bakmiayam

New member
Maaf ya gan, maklum barang bagus, uda SOLD !



Jakarta - Sinar Mas Land melalui anak usahanya, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSD City) kembali meluncurkan dua kluster baru di kawasan tropis The Avani. Harga jual rumah baru di kedua kluster ini sekitar Rp 1,54 miliar-Rp 2,28 miliar. Apa alasan pengembang menjual rumah dengan harga cukup mahal ini?

Menurut Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land, Ishak Chandra, kluster yang diberi nama Divena dan Deshna dilengkapi berbagai fasilitas kelas satu dan pemandangan yang indah nan asri. Divena dan Deshna berada di areal tropis seluas 8,4 hektar.

Meski harga yang ditawarkan termurah Rp 1,54 miliar hingga Rp 2,28 miliar, ia optimis produk terbarunya akan diminati konsumen, mengingat track record penjualan enam kluster sebelumnya cukup baik.

"Desain kluster Divena dan Deshna terinspirasi oleh resort di kawasan Maldives yang menawarkan pemandangan tropis nan indah dan asri," katanya dalam keterangan tertulisnya Rabu (10/10/2012)
Dua kluster ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi.

Divena menempati areal 5,6 hektar dengan dua tipe rumah yang coba ditawarkan, tipe LB/LT 181/200–220–250 dan tipe LB/LT 226/300. Harga termurah di kluster ini Rp 2,28 miliar.

Sementara Deshna yang berarti hadiah persembahan, ditawarkan mulai harga Rp 1,54 miliar. Menempati lahan seluas 2,8 hektar, Deshna juga memiliki dua tipe LB/LT 111/160 dan tipe LB/LT 120/198-225. Deshna juga dilengkapi dengan sebuah thematic playground, Savita Garden.

"Hunian yang ditawarkan di kluster Divena 55 unit dan kavling tanah 28 unit. Sedangkan, hunian di kluster Deshna hanya 58 unit, dan kavling tanah 18 unit," tuturnya.

http://bumiserpongdamai.blogspot.com/
 
Last edited:
Back
Top