Cara Menelepon di BlackBerry Z10
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Cara Menelepon di BlackBerry Z10

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara Menelepon di BlackBerry Z10


BlackBerry OS 10 memiliki user interface yang sama sekali berbeda dari BlackBerry OS versi sebelumnya. Lihat saja reaksi beberapa orang ini saat pertama kali disuguhi sebuah BlackBerry Z10. Bukan hanya berbeda dari BlackBerry OS sebelumnya tetapi BlackBerry OS 10 juga tidak sama dengan semua mobile platform yang ada saat ini, seperti iOS dan Android. Meski demikian, tidak akan diperlukan waktu lama untuk menaklukkan BlackBerry 10 karena selain didesain dengan sederhana yang memudahkan pengoperasiannya, kami juga akan membantu Anda bertahap mengenal lebih dekat BlackBerry OS 10.

Dengan bantuan video di bawah ini Anda bisa melihat cara menghubungi sebuah nomor telepon dalam contact list. Tap pada icon ponsel di bagian pojok-kiri bawah screen, terlihat daftar siapa saja yang terakhir Anda hubungi atau menghubungi Anda. Untuk menelepon nama yang telah ada di Contact lis, tap pada icon orang di bagian tengah-bawah screen, muncul Contact list, pilih nama yang Anda inginkan.

Jika ingin menghubungi nomor baru, tap pada icon angka di pojok-kanan bawah screen maka akan muncul virtual number keys, masukkan nomor dengan tap pada angka-angka yang ada, lalu tap icon Call berwarna hijau di bawah number keys.

Saat BlackBerry menghubungi sebuah nomor telepon, akan terlihat beberapa opsi di screen; speaker, dial pad, mute, add a call, call note dan BBM video. Untuk memutus telepon gunakan icon End Call berwarna merah di bagian bawah opsi.

Jika melakukan panggilan telepon tidak jauh berbeda dengan ponsel touchscreen pada umumnya, Anda akan mendapatkan pengalaman baru yang benar-benar unik saat menerima panggilan telepon di BlackBerry OS 10. Untuk memutus panggilan telepon yang masuk, Anda bisa swipe screen ke atas ke arah icon telepon berwarna merah. Sebaliknya, untuk menerima telepon yang masuk Anda bisa swipe ke bawah ke arah icon telepon berwarna hijau. Silakan simak video di bawah ini untuk lebih detil mengenal cara menelepon dan menerima panggilan telepon di BlackBerry OS 10:

KLIK -- > videonya
askom
askom askom is offline
National Level

Post: 776
 
Reputasi: 15

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara Menelepon di BlackBerry Z10

waaah kereen bgt
udahgakperawan udahgakperawan is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cara Menelepon di BlackBerry Z10

Belum pernah memiliki bb jenis ini, dan jenis lain pun tidak pernah beli gan. Berhubung memang semua itu merupakan barang yang mahal waktu lalu karena tidak bisa membeli. :D
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.697
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara daftarin paket Blackberry dari operator Simpati Megha Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 6
5 Cara Amankan Blackberry ! ramon Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 15


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.