Inilah Jadwal Liga Primer Inggris Malam Minggu Ini

hot

New member
1953836.jpg


Manchester United akan bertandang ke Craven Cottage menghadapi Fulham malam minggu ini (2/2/13) WIB. Di tempat lain, Chelsea bakal melakoni ujian di kandang Newcastle United.

Baru beberapa pekan meninggalkan Newcastle United, Demba Ba kembali ke St. James Park, namun kali ini berseragam Chelsea. Laga sarat emosi ini akan disiarkan langsung oleh Global TV dan Fox Sports mulai 21.30 WIB.

Pada saat yang bersamaan, Arsenal akan menjamu Stoke City. Kedua tim sedang dalam keadaan terluka. Arsenal baru menang sekali dalam lima laga Liga Primer terakhir, sementara Stoke malah tak sekalipun menang. Pertandingan dua tim papan tengah bakal disiarkan Star Sports sejak pukul 21.30 WIB.

Di Craven Cottage, Fulham akan menjamu Manchester United. Tugas berat bagi Fulham jika ingin tak ingin tenggelam ke papan bawah. MU sendiri mencatatkan lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam laga terakhir di liga, mencetak 15 gol. Perjuangan Fulham menghadapi sang pemuncak klasemen akan disiarkan langsung oleh Global TV dan Fox Sport sejak pukul 00.30 WIB.

Pertandingan lainnya : ......
 
Back
Top