[JUAL BU] Kios pasar segar graha raya bintaro serpong alam sutera

bakmiayam

New member
Uda SOLD ya gan :)



Jakarta - Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan masih menjadi bidikan para masyarakat untuk mendapatkan hunian. Selain hunian landed house atau rumah tapak, produk hunian vertikal seperti apartemen pun laris di kawasan ini.

Misalnya Saveria Apartment yang berada diantara kawasan komersial dan residential yang dipasarkan Sinar Mas Land, telah habis terjual saat resmi diluncurkan beberapa waktu lalu.

“Ini membuktikan tingginya minat konsumen terhadap hunian vertikal di kawasan BSD City," kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, Minggu (13/1/2013)

Saveria Apartment terdiri dari dua tower yakni South Tower – North Tower dan merupakan apartemen pertama yang berlokasi di BSD City. Para penghuni Saveria Apartment hanya butuh waktu singkat untuk mencapai beragam pusat bisnis, fasilitas rekreasi, hiburan, pendidikan dan pusat perbelanjaan terbaik di BSD City.

Hunian vertikal tersebut juga memiliki akses yang sangat dekat ke seluruh jalan tol utama di wilayah Jabodetabek, yaitu ruas tol Pondok Indah – BSD City dan Kebon Jeruk – BSD City.

Sinar Mas Land juga menyediakan bus feeder yang memiliki rute menuju sejumlah titik ibukota dan beroperasi mulai jam 6 pagi hingga 10 malam. Hal ini membuat Saveria Apartment menjadi pilihan ideal untuk tempat tinggal.

"Tingginya antusiasme masyarakat sangat membantu kesuksesan pemasaran Saveria Apartment, sehingga kedua tower tersebut habis terjual ketika diluncurkan. Tentunya hal ini menjadi bukti BSD City semakin difavoritkan sebagai kawasan hunian pilihan masyarakat yang nyaman dan berkualitas," katanya.

Secara keseluruhan Saveria Apartment ini memiliki 649 unit, yang terdiri dari empat tipe, yaitu Studio, 1 Bed Room, 2 bed rooms dan 2 bedroom corner.

http://bumiserpongdamai.blogspot.com/
 
Last edited:
Back
Top