Cibubur Crown, Rumah Baru Harga Murah di Cibubur Jakarta Timur MD248

onlineproperti2

Active member
Dijual Rumah Murah di Cibubur Crown, Jakarta Timur MD248

md248a.jpg


Cibubur Crown – Rumah Murah Lokasi di Kota Jakarta

Cibubur Crown atau disebut juga Taman Firdaus XV adalah salah satu proyek dari PT Taman Firdaus Kaffah yang berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur.

Kami tahu benar akan susahnya mencari rumah baru yang layak di daerah Jakarta dengan harga terjangkau.
Atas dasar itu, kami membangun Perumahan Cibubur Crown dengan harga yang sangat terjangkau namun berada di lokasi yang strategis, serta bahan bangunan yang berkualitas.

Lokasi Cibubur Crown tepatnya berada di Jl. Amanah I RT 02 / RW 02, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.
Lokasi Cibubur Crown termasuk strategis karena masih terletak di area Jakarta Timur, dekat dengan akses kendaraan umum, serta dekat dengan akses 4 TOL ( Tol Cibubur, Tol Setu, Tol Kp. Rambutan, Tol Jatiwarna )

Keunggulan utama dari Cibubur Crown adalah LOKASI dan HARGA.

LOKASI
Cibubur Crown berada di Kota Jakarta, yaitu Ibu Kota Negara Republik Indonesia, dimana ketersediaan / pengadaan lahan yang sangat terbatas sehingga harga tanah cenderung naik terus dengan sangat cepat mengalahkan daerah lainnya. Dan sering pada kenyataan di lapangan Harga Tanah di Jakarta bukan sekedar harga naik melainkan yang terjadi sudah PINDAH HARGA, yakni kenaikan yang fantastis dua tiga kali lipat jika dibanding dengan harga tahun tahun sebelumnya. Ini adalah berdasarkan hasil study dari “Tingkat Kenaikan Harga Tanah di Jakarta” dan tentu saja ini tercermin dari NJOP (Nilai Jual Objek Tanah) yang setiap tahun kenaikannya hampir diatas 30 %.
Kenaikan harga tersebut dipicu oleh Infrastruktur Perkotaan yang Mapan, dimana pembangunan infrastruktur Kota Jakarta akan terus terjadi dan berkembang, yang dapat dilihat melalui pembesaran jalan, Jalan Tol yang menghubungkan antar Kota Jakarta maupun luar Kota Jakarta. Pembangunan yang terus-menerus ini tentunya akan mengatrol naik harga property anda.
Lokasi JAKARTA TIMUR , Khususnya Kecamatan Cipayung memiliki Ke-khas-an dengan LINGKUNGAN ALAM YANG ASRI.
Jakarta Timur adalah salah satu yang masih dipertahankan kondisi lingkungan yang asri dimana daerah ini dijadikan daerah resapan air dan kebijakan Tata Ruangnya yang ketat sehingga mempertahankan suasana lingkungan layaknya didaerah puncak pegunungan , disamping itu dijakarta Timur ditetapkan sebagai cagar budaya seperti setu dan rumah betawi di Condet

HARGA
Dan yang paling utama adalah harga unit property yang kami tawarkan adalah luar biasa terbilang murah dikisaran harga Rp. 300 Jutaan. Nyaris harga tersebut sama dengan yang ditawarkan diluar lokasi Jakarta, seperti di Kota Bogor , Bekasi & Tangerang unit property dengan ukuran bangunan & tanah yang sama. Kami memberikan harga yang sangat Competitive dibanding dengan pengembang lain di lokasi yang sama.

Jadi, tunggu apalagi?
Segera ambil kesempatan emas untuk mempunyai rumah di Jakarta dengan harga sangat terjangkau.
Bisa KPR dan DP rendah.

Informasi lebih lanjut, hubungi:
APRI = 0821-25633844, 021-5745989
Nurhasanah = 0813-99044432


Kunjungi Web untuk info rumah murah lainnya
Web = http://www.bursarumahmurah.com


md248b.jpg

md248c.JPG

md248d.JPG

md248e.JPG
 
Last edited:
Back
Top