pa bahan atau bumbu nasi goreng anda yang bikin enak? kalo aku pake baso ikan jadi enaknya
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


pa bahan atau bumbu nasi goreng anda yang bikin enak? kalo aku pake baso ikan jadi enaknya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

pa bahan atau bumbu nasi goreng anda yang bikin enak? kalo aku pake baso ikan jadi enaknya

pa bahan atau bumbu nasi goreng anda yang bikin enak? kalo aku pake baso ikan jadi enaknya
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: pa bahan atau bumbu nasi goreng anda yang bikin enak? kalo aku pake baso ikan jadi enaknya

kalo saya pake ati empela dan sosis itu mantaaap den
cobreti cobreti is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: pa bahan atau bumbu nasi goreng anda yang bikin enak? kalo aku pake baso ikan jadi enaknya

bahan nasi goreng aku biasa aja tapi kalo aku kasih campuran campuran yang lebih special terutama buat pacar aku hehehe
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: pa bahan atau bumbu nasi goreng anda yang bikin enak? kalo aku pake baso ikan jadi enaknya

pokoknya minyak gorengnya diganti sama mentega, jdi lebih gurih.
kalo campuran wajib ya telor sama irisan ayam yang lembut.
mpenerjemah mpenerjemah is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 1

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
online bisnis





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: pa bahan atau bumbu nasi goreng anda yang bikin enak? kalo aku pake baso ikan jadi enaknya

ooh kalo tambahan bumbu dapurnya tuh kira2 ada gak dari yg biasanya yg buat lebih enak?
ides_cheria ides_cheria is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 1

__________________
Biaya Umroh 2013 | Harga Umroh 2013


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pa bahan atau bumbu nasi goreng anda yang bikin enak? kalo aku pake baso ikan jadi enaknya

Jawaban den mpenerjemah, yang saya pilih sebagai solve answer, selamat
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang?? enjangmultiguna Memasak & Makanan 9
Nasi Goreng Ikan Asin & Petai louisiana Memasak & Makanan 0
Ikan Goreng Bumbu Balado andy_baex Memasak & Makanan 0
Nasi Goreng Ikan Asin andy_baex Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.