Indonesia vs Jepang di Final Putri

askom

New member
013_02_06_40_757839_qpRQ5mwoRI-5975968208494499492_jpg.png

SURABAYA – Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013 untuk beregu putri akan mempunyai juara baru. Tim beregu Indonesia sudah dipastikan akan melawan Jepang.

Pada babak semifinal nanti, dua tim putri Jepang akan saling bunuh di semifinal. Unisys Badminton Club Japan yang menjadi jawara di Grup X, akan berhadapan dengan Renesas Badminton Club Japan yang merupakan runner up Grup Y.

Sementara itu di Grup Y, juara grup Djarum masih menunggu hasil pertandingan antara Jaya Raya Jakarta melawan Mutiara Bandung. Dengan demikian, Indonesia dan Jepang masing-masing memastikan satu wakilnya ke babak final.

Unisys Badminton Club Japan berhasil memastikan predikat juara Grup X, setelah menghabisi PB Djarum dengan skor telak 4-1. Dengan demikian, Unisys berhasil menyapu bersih tiga kemenangan atas lawan-lawannya.

Sedangkan Renesas harus puas menjadi runner-up di Grup Y. Meski pertandingan terakhir PB DJarum harus menelan kekalahan 2-3 dari Jaya Raya Suryanaga, tapi tim asal Kudus ini tetap lolos ke babak selanjutnya.

"Kalau lihat hasil klasemen, walau kalah hari ini kami tetap ke semifinal. Hari ini ada beberapa pemain yang diistirahatkan, makanya komposisi pemain kami berbeda" jelas Fung Permadi, Manajer Tim Jarum, dilansir dari PBSI, Rabu (6/2/2013).


KLIK----> sumber
 
Back
Top