Blatter: Sepak Bola Bak Agama di Napoli

jozz78

New member
Sepak_Bola_Bak_Agama_di_Napoli-3120270918146042055_jpg.png

DUNIA SOCCER - Presiden Federasi Sepak Bola Internasional, Sepp Blatter menlantunkan pujian dengan besarnya antusiasme sepak bola yang dibangun oleh Napoli. Para tifosi setia I Partenopei pun tidak luput dari kekaguman Blatter. "Di Naples, sepak bola adalah gairah dan agama. Saya selalu tersentuh dengan kehangatan para suporter di San Paolo," tandas Blatter, seperti dilansir Football Italia.
"Neapolitan merupakan fans yang luar biasa dan membawa banyak hal bagi tim mereka. Melihat Napoli bermain di San Paolo merupakan pengalaman bagi setiap orang yang mencintai sepak bola," sambungnya. Napoli sendiri merupakan salah satu klub yang mendukung kebijakan Financial Fair Play yang ditetapkan oleh Asosiasi Sepak Bola Eropa. Kini mereka pun menjadi saingan terberat Juventus untuk merebut scudetto. Padahal delapan musim silam, mereka masih menghuni Serie-C.
"Saya gembira melihat Napoli menjadi lima besar klub papan atas Italia. Presiden (Aurelio) De Laurentiis dan stafnya melakukan pekerjaan yang bagus, Napoli juga bisa menjadi salah satu klub besar di Eropa dan Edinson Cavani adalah salah satu striker terbaik dunia," pungkasnya.



Meluncur TKP >>
 
Back
Top