Prediksi Skor Barcelona vs Getafe 10 Februari 2013 Liga Spanyol

Barcelona_vs_Getafe_4_0.jpg

Pada kali ini agent108 akan Memprediksikan Barcelona vs Getafe , Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini , Apakah Barcelona Ataukah Getafe, akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahuinya , Silakan Anda Lihat Kilasan , Statistik Dan Prediksi Berikut :

– Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini bulan September 2012 lalu, Barcelona berhasil membantai Getafe 4-1 di Coliseum Alfonso Perez, berkat gol Adriano, Lionel Messi (2), dan David Villa. Barcelona juga berhasil membantai Getafe 4-0 pada pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou musim lalu.

- Sejak promosi ke La Liga tahun 2004, Getafe belum pernah menang melawan Barcelona di Camp Nou.

- Meskipun ditahan imbang Valencia 1-1 akhir pekan lalu, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 59 poin dari 22 pertandingan, unggul sembilan poin dari Atletico Madrid di bawahnya.

- Sejauh ini belum ada tim yang mampu mengalahkan Barcelona di Camp Nou di semua kompetisi. Di La Liga, Barcelona mengantongi enam kemenangan kandang beruntun setelah membantai Osasuna 5-1 akhir Januari lalu.

- Dari total 25 kebobolan di La Liga, Barcelona hanya kebobolan 8 gol di kandang sendiri.

- Barcelona juga belum pernah gagal mencetak gol di kandang sendiri di La Liga musim ini. Messi tidak pernah gagal mencetak gol pada 11 laga terakhirnya di La Liga. Messi juga masih memimpin daftar topskor La Liga dengan 34 gol.

- Getafe saat ini duduk di peringkat-12 klasemen dengan 29 poin dari 22 pertandingan, terpaut lima poin dari zona Eropa. 10 pemain Getafe berhasil mengalahkan Deportivo La Coruna 3-1 akhir pekan lalu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
 
Back
Top