Kiat Sukses Man. United Imbangi Madrid di Bernabeu

askom

New member
ted_Imbangi_Madrid_di_Bernabeu-1597589096065490996_jpg.png


Manchester United berhasil meraih hasil positif di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid pada leg 1 babak 16-besar Liga Champions, (13/2). Hasil imbang 1-1 membuat Setan merah memiliki modal bagus kala gantian menjamu El Real di Old Trafford pada leg 2.
Seusai laga, Manajer Man. United, Sir Alex Ferguson pun tak sungkan membeberkan beberapa kiat sukses meraih hasil positif di Bernabeu. Terlebih, hampir sepanjang laga tim tamu lebih sering mendapat tekanan dari tuan rumah.
"Hal yang mengecewakan pada babak pertama adalah, kami terllau bertahan dan membiarkan mereka memainkan bola di sekitar kotak penalti kami. Dan itu tak membuat kami nyaman. Kami mengubah strategi pad ababak kedua dan saya menempatkan Danny Welbeck di depan Xabi Alonso (gelandang Madrid) dan itu memberikan perubahan hingga kami menjadi lebih baik pada babak kedua," ujar Ferguson.
Dengan hasil tersebut, Ferguson mengaku puas kendati gagal memainkan ball-possessions sesuai kebiasaan Setan Merah. "Kami gagal menguasai ball-possessions yang kami sukai tapi saya puas. Pemain sudah berjuang dan kami akan kembali ke Old Trafford dengan peluang baik," pungkas manajer asal Skotlandia itu

Info Bola
 
Back
Top