Yamaha: Rossi Buktikan Masih Bisa Bersaing

jozz78

New member
013_02_12_38_760485_uC9qzVfYEM-7854711565024427884_jpg.png

GERNO DI LESMO – Valentino Rossi tampil cukup gemilang saat mengikuti tes perdana di Malaysia, pekan lalu. Ini membuktikan Rossi masih mampu bersaing di balapan MotoGP 2013 mendatang.

Itu ungkapan dari Tim Prinsipal Lin Jarvis, yang menganggap Rossi sudah berhasil menjawab keraguan mengenai kemampuannya. The Doctor berhasil finis di peringkat ketiga dengan ketinggalan 0.442 detik dari Dani Pedrosa.

Diketahui, The Doctor gagal meraih kemenangan saat dua musim membela Ducati. Jarvis mengatakan kembalinya performa Rossi tidak hanya melegakan bagi pembalap 33 tahun itu, tapi juga bagi MotoGP dan Yamaha.

“Saya bisa bayangkan dari sudut pandangnya ini seperti udara segar, apalagi setelah dua tahun mengalami masa sulit. Jika anda mengalami kesulitan, maka anda sendiri akan ragu dengan kemampuan diri anda,” kata Jarvis.

“Tidak ada keraguan dia tidak bisa menyatu dengan motor Ducati, tapi setelah dua musim gagal apakah anda masih ragu atau tidak? Kompetisi telah berlalu setelah itu, tapi melihatnya kembali di papan atas memastikan Rossi masih belum habis,” sambungnya.

“Saya rasa Rossi masih realistis mengenai ini dan dia sadar kecepatan Pedrosa, Marquez dan Lorenzo. Tapi tidak ada keraguan dia akan bisa bersaing. Ini bagus untuk olahraga, Yamaha dan membuat Rossi lega tentunya,” tandasnya.


Klik >>
 
Back
Top