Espargaro Tercepat Lagi, Nakagami Bikin Gebrakan!

jozz78

New member
Februari_20130221EspargaroSiap-7382734353024527548_jpg.png

Pol Espargaro sepertinya tidak ingin menyisakan pencapaian teratas bagi-rival-rivalnya, meski hanya di sesi tes resmi pra musim Moto2 2013. Pasalnya setelah diganggu turunnya hujan dan kondisi cuaca yang tidak bersahabat pada hari pertama tes di Jerez, Spanyol pada Selasa (19/2) lalu, ia kembali mencetak hasil yang cukup kompetitif pada hari kedua (20/3), yaitu 1 menit 42.332 detik.

Bukti kompetitifitas Espargaro kali ini, menjadi bukti bahwa ia siap untuk mengawali musim yang baru dengan mental juara dunia Moto2 2013. Apalagi kondisi trek pada sesi tes kedua berlangsung cukup normal, meski cuaca dingin masih mendera.

Kejutan justru diberikan oleh Takaaki Nakagami. Pembalap asal Jepang yang bergabung di tim Italtrans Racing menggunakan rangka dari Kalex itu, menjadi pembalap tercepat kedua. Nakagami mengamankan lap time terbaiknya dengan 1 menit 42.631 detik. Kemudian disusul oleh Scott Redding dan Julian Simon yang memperkuat pencapaian pembalap dengan rangka Kalex di 4 urutan terdepan.

Lalu bagaimana dengan duo pembalap Indonesia yaitu Doni Tata Pradita dan Rafid Topan Sucipto? Keduanya masih berada di barisan belakang. Meski mampu melakukan peningkatan performa di sesi tes kondisi kering, namun ternyata selisihnya dengan pembalap tercepat masih cukup jauh. Jadi, butuh kerja lebih keras lagi agar setidaknya bisa masuk di papan tengah.


Klik TKP >>
 
Back
Top