Tempat Terbaik Snorkeling di Bali

jozz78

New member
a_diving_di_bali_512af357c7c00-5101943198749863146_jpg.png

Snorkeling atau yang juga disebut menyelam dipermukaan atau dangkal, adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel.

Banyak tempat pilihan yang bisa di tuju untuk melakukan kegiatan Snorkeling dan diving di Indonesia, salah satunya Bali.

Bali masih menjadi tempat favorit para wisatawan baik domestik dan mancanegara untuk tempat berlibur.

Di Bali juga banyak terdapat tempat yang dapat diselami oleh para pecinta olahraga air ini. Berikut ini bebrapa tempat di Bali untuk melakukan Snorkling dan Diving.

1. Blue Lagoon
Blue Lagoon terletak di Padangbai, bagian timur pulau Bali. Dinamakan Blue Lagoon karena memiliki pemandangan yang indah di bawah laut yang di dominaso ikan hias berbagai warna dari soft coral dan laguna biru di tegah pantainya. Pantai Lagoon blue ini airnya sangat jernih dan tenang. Ada beberapa spesies yang hidup di pantia ini dari murray, kura-kura, morish idol.

2. Amed
Lokasi wisata yang satu ini terletak di Desa Purwakerti. Pantai Amed juga menjadi salah satu tempat favorit tempat untuk snorkling. Tepatnya di Jemeluk, untuk sampai ke tempat ini bisa menggunkan perahu traddisional. Yang menjadi daya tarik tempat ini yaitu terumbu karang yang indah dan pemandangan yang asri. Sewaktu menyalam anda dapat melihat banyak biota dan spesies laut seperti penyu, hiu karang, ikan pari, Tetapi itu juga tergantung kedamalan menyelam.

3. Nusa Penida
Nusa Penida adalah pulau yang terletak di kabupaten Klungkung. Nusa penida terkenal dengan deretan pantai berpasir putih serta air laut yang masih sangat jernih dan alami. Pantai ini sangat indah dengan berbagai spesies yang menyabar diseluruh permukaan laut.

4. Nusa Lembongan
Laut Nusa Lembangon kaya dengan aneka terumbu karang dan beragam spesies biota laut. Sama dengan Nusa penida, pantai ini juga masih berpasir putih dan air laut yang jernih. Keindahan lautnya ini di daulat sebagai salah satu tempat diving terbaik di Indonesia oelh para wisataan lokal dan mancanegara.



Lanjut Sumbernya >>
 
Back
Top