Latar Belakang Insiden Gaun Anne Hathaway
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Latar Belakang Insiden Gaun Anne Hathaway

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Pakaian] Latar Belakang Insiden Gaun Anne Hathaway



Ghiboo.com

Academy Award 2013 menjadi tonggak prestasi karir Anne Hathaway, disini ia membuktikan diri sebagai artis yang bukan hanya cantik, tetapi juga artis punya kualitas dan talenta.

Ya, Anne berhasil menyabet piala Oscar, namun sayangnya di moment yang bersejarah ini, Anne ternyata tidak mampu membuktikan dirinya "Berkelas" untuk berbusana.

Karena di ajang bergengsi yang digelar di Dolby Theater, LA akhir pekan lalu, pemeran Cat Woman dalam film Batman ini, saltum alias salah kostum.

Wanita cantik yang juga muse Dior ini, hadir dengan gaun aneh warna baby pink keluaran rumah mode Prada. Disebut aneh oleh para kritukus fashion, karena gaun ini tampak begitu standar, dan makin aneh dengan adanya sentuhan jahitan pada (maaf) area payudara, hingga tampilan kerucut pun begitu mendominasi gaun ini.

Anne pada media saat berada di Red Carpet Academy Award ini hanya mengungkapkan bahwa dirinya kekurangan waktu alias hanya memiliki 3 jam unutuk mendapatkan gaun yang pantas untuk digunakannya di Academy Award 2013 lalu.

Usut punya usut, ternyata Anne khawatir dengan gaun yang akan digunakannya, akan sama dengan gaun yang digunakan oleh Amanda Seyfried. Padahal rumah mode Valentino telah menyiapkan gaun khusus baginya. Dan menurut sang Artis berambut pendek ini, gaun Valentino ternyata mirip dengan gaun Alexander McQueen yang digunakan Amanda Seyfried.

Ini membuatnya, untuk menjatuhkan pilihannya pada gaun Prada Baby Pink, yang akhirnya membawa bencana pada gaya nya di Oscar.

Sang pemilik Rumah Mode Valentino, Valentino sendiri sebelum Red Carpet digelar telah mengeluarkan rilis berita tentang para artis yang menggunakannya gaunnya, dimana Anne menjadi salah satu artis yang masuk dalam daftar ini.

Seperti yang dikutip dalam Dailymail hari ini , Walau Anne mengaku menyesal, namun belum ada komentar apapun dari sang Maestro Valentino atas penolakan penggunaan gaunnya oleh Anne saat Oscar.

Valentino sendiri sudah menganggap Anne sebagai anaknya, hingga saat perkawinan Anne akhir tahun lalu, sang Maestro khusus menciptakan gaun untuk Anne.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Latar Belakang Insiden Gaun Anne Hathaway

cantiknya anne hathaway
lurahdesa lurahdesa is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.