Tips Memilih BB Cream Bagi Kulit Remaja

Kalina

Moderator
Ghiboo.com - BB Cream (Blemish Balm) saat ini menjadi salah satu kosmetik kecantikan yang happening dan digemari oleh perempuan.

BB Cream memiliki tiga fungsi, diantaranya sebagai Highlighter, Concealer dan fungsi BB Cream itu sendiri. Sehingga cukup praktis untuk digunakan.

Pengaplikasian BB Cream dapat memberikan efek dengan tampilan yang lebih glow dilengkapi dengan UV Ray Protector bahkan mampu melindungi kulit.

Tidak perlu khawatir bagi perempuan remaja dalam memilih BB cream yang tepat, Too Cool For School menyuguhkan TOO COOL FOR SCHOOL After School BB Foundation Lunch Box.

"Produk kosmetik asal Korea ini dikemas dengan konsep yang cukup fun dan cool, sehingga selain berfungsi untuk mempercantik wajah sekaligus mudah untuk membawanya kemana-pun," ungkap Enny selaku Brand Manager dari Too Cool For School menjelaskan kepada Ghiboo pada beauty class di Central Park, Jakarta beberapa waktu lalu.

"TOO COOL FOR SCHOOL After School BB Foundation Lunch Box dilengkapi dengan BB Cream, Highlighter bahkan Concealer." ujarnya menambahkan.

Berikut tips untuk memilih dan menggunakan BB Cream, diantaranya :

1. Pastikan terlebih dahulu jenis kulit Anda, kemudian barulah pilih BB cream sesuai jenis kulit yaitu normal, kering atau berminyak. Selanjutnya, pilih varian tone warna yang sesuai dengan tone warna kulit biasanya tersedia warna seperti light, medium atau dark.

2. Perhatikan informasi secara detail yang benar-benar sesuai kebutuhan, karena biasanya terdapat beberapa merk varian BB cream dengan fungsi khusus. Jangan lupa dan segan untuk bertanya pada beautician agar mendapatkan informasi produk secara lengkap. Terutama, bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif.

3. Pada pengaplikasiannya, jangan terlalu berlebihan. Agar terlihat lebih natural, cukup keluarkan sedikit BB cream dari tube, biarkan menempel di ujung jari-jari, kemudian poleskan secara merata di seluruh wajah.

4. Poleskan dengan sekaligus memberikan pijatan ringan, karena trik ini dapat membuat Anda menghemat langkah, yaitu merias sekaligus merawat kulit wajah.
 
Back
Top