Trik Tangani Penampilan Rambut yang Buruk

Kalina

Moderator
134382.jpg


Metrotvnews.com: Apakah Anda sering mengalami masalah pada tatanan rambut di sela-sela kesibukan? Jika iya, pastilah hal tersebut sangat menyebalkan. Namun demikian, sebenarnya ada beberapa cara untuk mengalihkan perhatian pada rambut Anda. Seperti trik berikut ini.

1. Ikat dengan syal
Meskipun cenderung diremehkan, syal sebenarnya bisa membuat perempuan terlihat lebih gaya dan berbeda. Untuk menutupi penampilan rambut yang sedikit bermasalah di tengah-tengah kegiatan, Anda bisa memindahkan sehelai syal ke rambut Anda. Pilihan ini tetap bisa digunakan jika Anda beraktivitas di dalam ruangan.

2. Pasang ikat rambut unik
Memelihara rambut panjang bukanlah hal yang mudah. Jika Anda mengalami masalah seperti rambut kusut dan lepek, Anda bisa mengikatnya dengan ikat rambut yang unik. Hal ini bisa menjadi cara yang mudah untuk mengalihkan perhatian orang di sekitar Anda mengenai rambut yang buruk.

3. Kenakan topi
Selain bisa menutupi masalah pada rambut saat melakukan kegiatan, topi akan membuat Anda tampil berbeda. Siapkan sebuah topi unik dengan warna netral saat Anda bepergian. Hal tersebut bisa menjadi trik jitu ketika benda tersebut diperlukan.

4. Teknik kepang
Cara ini bisa mengalihkan keadaan rambut yang kusut atau lepek. Hiasan rambut dengan teknik kepang akan membuat Anda terlihat lebih feminin. Tambahkan pita berwarna lembut di ujung kepangan rambut.

5. Tambahkan jepitan
Jika Anda memiliki masalah dengan poni, Anda bisa menjepit poni secara menyamping. Pilihlah jepitan yang unik agar penampilan lebih menarik.

Metrotvnews.com
 
Back
Top