7 Ilustrator Fesyen Kelas Dunia
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


7 Ilustrator Fesyen Kelas Dunia

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

7 Ilustrator Fesyen Kelas Dunia



Metrotvnews.com: Sebelum karyanya diwujudkan dalam bentuk nyata, para desainer biasanya membuat sketsa ilustrasi rancangan yang akan dibuat. Mereka bertugas membuat bentuk dan detail rancangan. Dikutip dari situs Allwomenstalk, ada 7 ilustrator fesyen yang mendunia karena hasil karyanya.

1. David Downton
David Downton dianggap sebagai salah satu ilustrator mode terbaik di industri fesyen. Karirnya dimulai pada tahun 1990 dan dia terkenal karena karyanya untuk Vogue. Ilustrasinya telah muncul di berbagai surat kabar dan majalah mode di seluruh dunia, dan ia juga telah menjadi ilustrator untuk perusahaan komersial seperti Tiffany New York dan Burberry.

2. Rene Gruau
Adalah ilustrator mode ternama yang telah memiliki efek besar pada industri fesyen. Kehadirannya yang paling dirasakan di dunia Haute Couture selama 1940-an dan 1950-an. Gruau bekerja untuk majalah fesyen seperti Vogue, Elle, Harper Bazaar, dan Marie-Claire. Selama karirnya ia juga berkolaborasi dengan banyak rumah desainer seperti Balenciaga, Givenchy, dan Dior.

3. Danny Robert
Danny Roberts adalah ilustrator mode ternama di belakang blog populer Igor Andre. Dia terkenal untuk ilustrasi kartun, fesyen desainer dan blogger populer, model, dan selebriti. Selain itu, dia juga merupakan ilustrator untuk produsen Forever 21 dan tote bags oleh Harajuku Lovers.

4. Carl 'Eric' Erickson
Carl Erickson adalah ilustrator mode Amerika dan sutradara iklan yang aktif dari 1910-an ke 1940-an. Dia adalah seorang ilustrator mode terkenal dan terutama terkenal karena karyanya dengan kosmetik Coty dan Vogue. Ilustrasi nya juga muncul di Harper Bazaar dan berbagai publikasi lainnya selama kariernya. Dia sering membuat sketsa dalam warna berani dan garis hitam.

5. Tanya Ling
Adalah seorang seniman yang terkenal karena ilustrasi anehnya. Dia telah menjadi ilustrator untuk berbagai publikasi fesyen seperti Harper Bazaar, Vogue, Elle dan perusahaan seperti Selfridges, Harrods, dan Louis Vuitton. Karya-karyanya telah muncul di pameran internasional dan ilustrasi nya bahkan telah diakuisisi oleh London Victoria dan Albert Museum.

6. Kenneth Paul Block
Dianggap sebagai salah satu ilustrator mode terkemuka abad ke-20. Dia adalah seorang seniman untuk Fairchild Publications dan kariernya membentang beberapa dekade. Dia bekerja untuk Women’s Wear Daily dan W Magazine. Ilustrasinya dikenal anggun dan elegan.

7. Kelly Smith
Ilustrator Australia yang satu ini adalah seniman di balik blog Birdy & Me. Ilustrasi pensilnya sangat hidup, bahkan sering dianggap menyerupai dongeng. Ilustrasinya telah muncul di majalah Australia dan internasional dan ia bahkan telah merilis sebuah buku stiker berdasarkan ilustrasi yang dibuatnya.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 7 Ilustrator Fesyen Kelas Dunia

waw keren
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.